Iklan dempo dalam berita

BUMN Kembali Buka Rekrutmen CPNS 2024, Cek Informasi Terbarunya di Sini

BUMN Kembali Buka Rekrutmen CPNS 2024, Cek Informasi Terbarunya di Sini

Informasi CPNS BUMN 2024--ist

4. Pantau Situs Web Rekrutmen dan Job Portal

Selain situs web resmi Kementerian BUMN, Anda juga dapat memantau situs web rekrutmen dan portal pekerjaan yang sering membagikan informasi tentang penerimaan CPNS. Seringkali, situs web ini akan memposting pengumuman tentang lowongan CPNS dari berbagai instansi pemerintah.

5. Pantau Menu “Rekrutmen” atau “Karier”

Di situs web Kementerian BUMN, perhatikan menu yang berkaitan dengan rekrutmen atau karier. Biasanya, Anda akan menemukan menu ini di bagian atas atau bawah halaman utama situs web. Klik menu tersebut untuk mengakses informasi terkait CPNS.

6. Langganan Newsletter

Seringkali, Kementerian BUMN memiliki fitur newsletter yang memungkinkan Anda menerima pembaruan terbaru langsung melalui email. Anda dapat mendaftar untuk newsletter ini di situs web mereka dan akan mendapatkan informasi terbaru secara berkala.

7. Pantau Media Sosial Kementerian BUMN

Kementerian BUMN juga aktif di media sosial. Ikuti akun resmi mereka di platform seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Mereka sering membagikan pengumuman dan informasi terbaru terkait CPNS melalui media sosial.

BACA JUGA:Dijuluki Gunung Emas! Pusatnya Harta Karun Tertua di Indonesia Berada di Pesisir Selatan Sumatera Barat

8. Berlangganan Berita Online dan Portal Informasi Karir

Ada banyak situs web berita online dan portal informasi karir yang secara aktif melaporkan tentang penerimaan CPNS. Anda dapat berlangganan newsletter atau mengikuti situs-situs tersebut untuk mendapatkan informasi terkini.

9. Kunjungi Kantor Kementerian BUMN Langsung

Jika Anda memiliki kesempatan, kunjungi kantor Kementerian BUMN yang ingin Anda lamar secara langsung. Mereka mungkin memiliki informasi terbaru atau panduan untuk calon pelamar.

10. Ikuti Acara Pameran Karir

Sejumlah acara pameran karir dan job fair diadakan di berbagai kota di Indonesia. Kementerian BUMN sering berpartisipasi dalam acara ini untuk mempromosikan penerimaan CPNS mereka. Menghadiri acara semacam ini dapat memberi Anda kesempatan untuk berbicara langsung dengan perwakilan Kementerian BUMN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: