Iklan dempo dalam berita

Solusi Ketika Butuh Cuan Mendesak, Ini Daftar 7 Pinjaman Rp 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP

Solusi Ketika Butuh Cuan Mendesak, Ini Daftar 7 Pinjaman Rp 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP

Pinjaman Rp 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP--

Flexi Cash ini sebetulnya merupakan fitur pinjaman yang dikeluarkan oleh Jenius BTPN. Kamu bisa mengajukan pinjaman dari Rp 500 ribu hingga Rp 200 juta. 

Tidak perlu khawatir soal tenor karena kalian bisa sesuaikan dengan penawaran yang ada di aplikasi tersebut. Untuk bunganya pun hanya berkisar dari 1,75% hingga 3,50% per bulan.

BACA JUGA:Pinjol Legal 2024 Cepat Cair Apakah Ada? Ini Dia 8 Rekomendasi Aplikasinya, Lengkap dengan Tips

3. UangMe

UangMe menawarkan pinjaman Rp 500 ribu tanpa KTP dengan bunga rendah langsung cair. Limit pinjaman berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 4 juta dengan tenor maksimal 6 bulan. 

Bunga yang ditawarkan tergolong rendah, yaitu 1,825% per bulan, dan pengguna tidak perlu menyertakan KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman.

BACA JUGA:Tanpa Perlu Ribet, Begini Cara Pinjam Uang Tunai di Bank Saqu, Ikuti Langkah-langkahnya di Sini

4. Pinjam Yuk

Aplikasi pinjol Rp 500 ribu langsung cair tanpa KTP dengan cicilan Ringan dan bunga rendah dapat Anda andalkan untuk pinjaman finansial modal usaha. 

Platfrom ini menawarkan cicilan mulai dari 91 hari hingga 120 hari dengan suku bunga hanya 0,65%. Limit awal yang diberikan Pinjam Yuk adalah Rp 200 ribu hingga Rp2 juta pada awal pengajuan.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Kantor Pos, Bisa Cair Sampai Rp 100 Juta, Ketahui 7 Syarat dan Tabel Pinjamannya

5. FinPlus

Selanjutnya ada aplikasi FinPlus yang tidak boleh kamu lewati. Pinjol via web langsung cair yang satu ini menyediakan nominal pinjaman yang cukup rendah yaitu bekisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta.

Tenornya 91 120 hari, jadi kalian bisa mencicil dengan santai, kalian juga tidak perlu khawatir soal bunganya karena super rendah yaitu hanya suku bunga harian 0,04% per hari. 

BACA JUGA:Harta Karun di Sulawesi Utara, Tambang Perak Bolaang Mongondow Penyumbang Sumber Kekayaan Alam Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: