Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Daftar E-Banking BRI Lewat Mini ATM, Nikmati Kemudahan Bertransaksi Dimana Saja dan Kapan Saja

Begini Cara Daftar E-Banking BRI Lewat Mini ATM, Nikmati Kemudahan Bertransaksi Dimana Saja dan Kapan Saja

Cara Daftar E-Banking BRI Lewat Mini ATM--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mudah, begini cara daftar E-Banking BRI lewat mini ATM, nikmati kemudahan bertransaksi dimana saja dan kapan saja.

Anjungan Tunai Mandiri (ATM) adalah alat atau mesin yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi transfer, pembayaran, dan pembelian. 

BACA JUGA:KUR Pegadaian 2024, Syarat Pinjaman Rp9 Juta, Cicilan Rp200 Ribuan Per Bulan, Solusi untuk Modal Usaha UMKM

Selain mesin ATM yang sering dijumpai di kantor cabang atau ATM center, kamu pasti pernah melihat ATM mini yang bentuknya seperti telepon genggam, kan?

ATM mini atau dikenal juga dengan sebutan EDC (electronic data capture) sering dijumpai di kasir-kasir tempat perbelanjaan atau supermarket. ATM mini ini hanya berfungsi untuk melakukan transaksi non-tunai seperti melakukan pembayaran, transfer, dan transaksi self-service lainnya. 

BACA JUGA:Pinjaman BRI 2024 Terbaru, Simulasi Tabel Angsuran Rp100 Juta Tenor Cicilan 12-60 Bulan, Ini Syarat Lengkapnya

Jadi, mesin ATM mini ini tidak bisa digunakan untuk melakukan setor atau penarikan tunai.

Nah, jika kamu ingin mendaftar e-banking BRI tanpa harus ke kantor fisik atau cabang, saat ini kamu dapat memanfaatkan layanan Mini ATM BRI.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar e-banking BRI melalui Mini ATM:

Mini ATM BRI dapat ditemukan di pasar swalayan (supermarket), mall, dan Agen BRILink. 

Layanan ini memungkinkan nasabah untuk mengetahui informasi transfer pembayaran, saldo rekening bank lain, transfer sesama bank dan antar bank, membayar tagihan telepon pasca bayar, PLN pascabayar dan prabayar, kartu kredit, cicilan, zakat, infaq, DPLK, BRIVA, Asuransi Mikro Kecelakaan Kesehatan Meninggal Dunia (KKM), isi pulsa, BPJS, PDAM, Gopay, tiket kereta, Tokopedia, tiket pesawat, dan mencetak mutasi.

BACA JUGA:Pinjaman BRI 2024 Terbaru, Simulasi Tabel Angsuran Rp100 Juta Tenor Cicilan 12-60 Bulan, Ini Syarat Lengkapnya

Tak hanya itu, layanan ini juga mencakup registrasi e-banking, info saldo, penarikan tunai, ganti PIN, transfer antar rekening, membayar tagihan, pembelian pulsa, paket data, paket UT, penyetoran pinjaman dan simpanan Kupedes, tarik tunai simpanan, aplikasi PUSRI, serta isi saldo dan pembayaran menggunakan BRIZZI.

BACA JUGA:Solusi Ketika Butuh Cuan Mendesak, Ini Daftar 7 Pinjaman Rp 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: