Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy A35 5G Tahan Terendam Air Selama 30 Menit, HP Canggih Paket Komplit

Samsung Galaxy A35 5G Tahan Terendam Air Selama 30 Menit, HP Canggih Paket Komplit

Samsung Galaxy A35 5G--

Samsung A35 5G mempertahankan desain yang elegan dengan housing kaca yang premium, memberikan kesan mewah layaknya flagship Galaxy S Series. Finishing glossy dengan warna mengkilap menambahkan sentuhan eksklusif pada perangkat ini. 

Selain itu, HP ini dilengkapi dengan sertifikasi IP67, menjadikannya tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Ultra Punya Desain Kokoh dan Varian Warna Menarik, Begini Spesifikasi Lengkapnya

2. Tampilan Layar Kekinian dan Sudah Menggunakan Gorilla Glass Victus+

Layar Samsung A35 5G memiliki desain punch hole yang menarik dan tampilan yang luas tanpa poni yang mengganggu. Dengan ukuran 6,6 inci dan panel Super AMOLED, layar ini menampilkan gambar dengan resolusi Full HD+ yang tajam. 

Pengguna juga dapat menikmati kontras yang baik berkat Gorilla Glass Victus+ yang melindungi layar dari goresan dan retak.

BACA JUGA:Gak Perlu Mahal! Berikut Rekomendasi HP Android Harga di Bawah Rp 1 Juta, Cek Spesifikasinya di Sini

3. Performa Exynos 1380 yang Kece

Samsung A35 5G menggunakan chipset Exynos 1380 yang menawarkan performa unggul dan efisiensi daya yang baik berkat fabrikasi 5 nm EUV.

Dengan konfigurasi prosesor delapan inti (octa-core) 4+4, HP ini menjanjikan kinerja yang responsif dan lancar untuk berbagai kebutuhan.

BACA JUGA:Sudah Hadir di Tanah Air! Ini Review HP Tecno Spark 20 Pro Plus, Harga Terjangkau Spek Mantap

4. Kemampuan Fotografi yang Bagus, Ada OIS, dan Kamera Ultrawide

HP ini dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera yang lengkap, termasuk kamera utama 50 MP dengan dukungan PDAF dan OIS. Kamera utama yang ditingkatkan resolusinya dari pendahulunya menawarkan hasil foto yang lebih tajam dan detail. 

Selain itu, kamera ultrawide memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, menambah variasi dalam fotografi sehari-hari.

BACA JUGA:Bocoran Terbaru Pixel 8a, Tawarkan 4 Pilihan Warna Menarik, Berikut Ulasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: