Iklan dempo dalam berita

Belum Dikaruniai Anak? Coba Suaminya Minta Makan Makanan Berikut, untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Belum Dikaruniai Anak? Coba Suaminya Minta Makan Makanan Berikut, untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Makanan untuk kesuburan pria agar cepat hamil--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMBelum dikaruniai anak? Coba suaminya minta makan makanan berikut, untuk meningkatkan kesuburan pria.

Susah memiliki keturunan sering menjadi masalah bagi banyak pasangan. Bahkan, tak jarang beberapa pasangan berakhir perpisahan hanya karena susah memiliki keturunan.

Selain alasan belum diberinya rizki, terkadang beberapa pasangan memang ada yang memiliki permasalaha pada kesuburannya. Sebenarnya, ada banyak cara untuk meningkatkan kesuburan, salah satunya adalah dengan mengganti menu makanan menjadi lebih sehat.

BACA JUGA:Harta Karun Tersembunyi di Daerah Solok Selatan, Seluas 28.840 Ha Menjadi Incaran Negara Lain, Ini Lokasinya

Dalam studi Fertility and the Aging Male, dipaparkan bahwa sekitar 30% kasus sulit hamil dipengaruhi oleh masalah kesuburan pria. Jika kamu memiliki masalah kesuburan, mungkin salah satu faktor yang memengaruhinya adalah asupan makanan.

Kebiasaan makan yang buruk dan tidak sehat dapat menurunkan kualitas dan kuantitas sperma. Maka dari itu, pola hidup ini perlu diubah sebagai salah satu cara cepat hamil.

Berikut ini adalah makanan untuk meningkatkan kesuburan pria, yaitu: 

1. Makanan yang Mengandung Asam Folat 

Asam folat adalah kandungan makanan untuk kesuburan pria dan wanita. Manfaat asam folat untuk wanita adalah untuk meningkatkan kesuburan agar cepat hamil, menjaga kesehatan ibu dan bayi selama kehamilan, serta mencegah hipertensi. 

BACA JUGA:Daftar Jenis Makanan Haram dalam Islam serta Dalil dan Penjelasannya di Alquran

Sementara asam folat untuk pria berperan untuk meningkatkan kualitas dan kesehatan sperma. Asam folat ditemukan pada sayuran berdaun hijau dan biji-bijian.

Berikut ini adalah makanan yang kaya akan sumber asam folat, yaitu.

- Sayuran Berdaun Hijau: Bayam, selada, kubis, dan asparagus. 

- Buah-Buahan: Jeruk, alpukat, pepaya, pisang, dan blewah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: