Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Pegadaian Online, Bisa Ajukan di LinkAja Dalam Hitungan Hari Dana Bisa Cair, Begini Langkah Pengajuan

Pinjaman Pegadaian Online, Bisa Ajukan di LinkAja Dalam Hitungan Hari Dana Bisa Cair, Begini Langkah Pengajuan

Pinjaman online Pegadaian--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman Pegadaian online, bisa ajukan di LinkAja dalam hitungan hari dana bisa cair, begini langkah-langkah pengajuan.

Pegadaian adalah badan usaha keuangan yang barangkali sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Perlu diketahui, gadai adalah jenis usaha pemberian pinjaman dengan jaminan barang gadai. Bisnis layanan keuangan kemudian disebut sebagai usaha gadai. 

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman Pegadaian Syariah, Ini Syarat Umum yang Diperlukan, Cek Juga Tabel Angsuran Rp 10 Juta

Sementara Pegadaian adalah nama sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang usaha gadai. Pegadaian juga merupakan perusahaan negara yang berstatus Perusahaan Umum atau Perum. Perum merupakan perusahaan milik negara yang seluruh modalnya diatur oleh negara.

Artinya, modal yang berasal dan dipisahkan dari kekayaan negara. Nah Pegadaian adalah badan usaha Perum yang fungsinya memberikan layanan keuangan untuk masyarakat.

Proses pengajuan pinjaman online dari Pegadaian sangat cepat dan dapat dilakukan melalui aplikasi di HP Anda. Dalam waktu sehari, dana pinjaman bisa cair, dengan syarat yang mudah dipenuhi.

Pegadaian menawarkan dua fasilitas utama, yakni pembiayaan dalam bentuk pinjaman tunai dan pembiayaan kendaraan. 

Untuk pinjaman online di pegadaian, kamu bisa memanfaatkan layanan pinjaman online dari Pegadaian melalui aplikasi LinkAja.

Fasilitas pinjaman online dari Pegadaian melalui LinkAja saat ini hanya menerima agunan berupa motor atau mobil.

Penting untuk dicatat bahwa untuk mendapatkan pinjaman online melalui aplikasi LinkAja, Anda akan bekerja sama dengan perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

BACA JUGA:Pengaruh Ajaran Ibu Kartini Terhadap Pendidikan Perempuan di Indonesia

LinkAja telah bermitra dengan tiga penyedia pinjaman online, yaitu UKU, Pegadaian, dan Mandiri Tunas Finance.

Untuk fasilitas pinjaman online ini Pegadaian hanya menerima agunan berupa motor atau mobil. Syarat lainnya, akun LinkAja harus di upgrade menjadi akun LinkAja full service, serta mengisi semua data diri yang dibutuhkan.  

Dengan fasilitas ini Anda tidak perlu lagi datang ke kantor Pegadaian terdekat untuk mengajukan pinjaman atau gadai barang.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: