Iklan dempo dalam berita

Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Pantai Eks Lokalisasi

Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Pantai Eks Lokalisasi

Jenazah tanpa identitas ditemukan di pinggir pantai Eks Lokalisasi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui jelas identitasnya, pada Minggu (21/4) siang ditemukan di pinggir pantai eks lokalisasi Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu/

Sehari sebelumnya Basarnas Bengkulu bersama TNi Polri sudah lebih dulu melakukan pencarian karena mendapat laporan adanya korban yang tenggelam di aliran sungai Muara Jenggalu Kota Bengkulu, akan tetapi pencarian belum berbuah hasil.

BACA JUGA:Jika Anda Pernah Melakukannya, Begini Cara Menebus Dosa karena Berhubungan saat Istri Menstruasi

Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu. Endang Sudrajat membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Iptu Endang menjelaskan awalnya pihaknya menerima laporan dari masyarakat yang pulang mancing, memberitahukan ada ditemukan seorang mayat laki-laki di pinggir pantai.

BACA JUGA:Bisa Ajukan Dana Rp1-10 Juta, Begini Cara Pinjam KUR Pegadaian, Lihat Besaran Cicilan Berdasarkan Tenornya

Pasca menerima laporan tersebut, Kapolsek KSKP bersama anggota piket langsung menuju ke lokasi dan ditemukan sesosok mayat laki-laki yang menggunakan baju hijau bergaris hitam dan hanya menggunakan celana dalam.

Mendapati informasi tersebut, tim Rescue Basarnas bersama Polisi kemudian datang ke lokasi dan langsung membawa korban kerumah sakit Bhayangkara.

"Untuk identitas saat ini masih belum diketahui, dihimbau kepada pihak keluarga apabila ada yang mengetahui untuk segera melapor," singkat Kasi Humas.

BACA JUGA:Pinjaman Pensiunan Janda di BTN, Dana Tunai Rp 300 Juta Cair dengan Siapkan 10 Syarat Ini

Sebelumnya, peristiwa orang tenggelam terjadi sungai Muara Jenggalu pada sabtu siang (20/4). Dalam kejadian tersebut, seorang pria yang belum diketahui identitasnya diduga tenggelam saat menyebrangi aliran sungai Muara Jenggalu Kota Bengkulu.

Humas Basarnas Bengkulu, Mega Maysilva saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Selain itu saat itu tim Basarnas sudah terjun ke lokasi guna mencari keberadaan korban yang hingga saat ini identitasnya belum diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: