Iklan dempo dalam berita

Hati-hati! Berhubungan Suami Istri Seperti Ini Bisa Menjadi Zina, Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Hati-hati! Berhubungan Suami Istri Seperti Ini Bisa Menjadi Zina, Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Ada hubungan suami istri yang bisa menjadi zina--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hati-hati! Berhubungan suami istri seperti ini bisa menjadi zina, begini penjelasan ustadz Abdul Somad.

Sebagai pasangan suami istri, berhubungan suami istri merupakan kebutuhan biologis dan penguat cinta. Namun, berhubungan suami istri bisa menjadi zina. Kenapa demikian? Begini penejelasannya menurut Ustad Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad membahas tentang berhubungan suami istri antara suami istri bisa menjadi zina menurut Islam.

Ustaz Abdul Somad memberi penjelasan tentang ada beberapa bahaya dalam hubungan suami istri meski sudah menjadi suami istri sekalipun.

BACA JUGA:Dapat Harta Karun? Seperti Ini Hukum Internasional Tentang Kepemilikan Harta Karun Kapal Tenggelam

Berhubungan suami istri dalam Islam pada dasarnya hanya pemenuhan kebutuhan rohaniyah. Namun ada juga yang menilai berhubungan antara suami dan istri dalam merupakan ibadah dalam Islam.

Menurut Ustaz Abdul Somad ada beberapa hal yang harus digaris bawahi oleh pasangan suami istri dalam berhubungan suami istri.

Jika masalah ini diabaikan bisa jadi keduanya telah melakukan zina meski telah menikah sah secara agama.

Ustaz Abdul Somad juga mengingatkan dengan seksama mengenai adab yang baik didalam islam pada kala hendak melakukan ibadah suami istri.

BACA JUGA:10 Legenda Harta Karun Indonesia yang Belum Ditemukan, Dimana Kira-kira Tempatnya?

Beberapa hal-hal yang harus benar-benar diingat dan tak boleh sekalipun melakukan aktifitas tertentu ketika hendak melakukan hubungan suami istri.

Penjelasan serta penjabaran mengenai hal ini dirangkum dalam sebuah video yang diunggah pada kanal Youtube Para Pejalan.

Ustaz Abdul Somad juga menjelaskan bahwa meski telah bersuami istri tetap harus menjalankan ibadah sesuai dengan syariat agar terhindar dari dosa. Lalu hal apakah yang dapat membuat pasangan suami istri melakukan zina meski telah menikah?

Ustaz Abdul Somad menjelaskan bahwa salah satu hal yang dilarang dilakukan oleh suami istri kala berhubungan suami istri adalah berhalusinasi atau berimajinasi wajah orang lain demi memunculkan syahwat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: