Iklan dempo dalam berita

Ada Banyak Manfaat! Ini Penyakit yang Bisa Sembuh karena Berjimak

Ada Banyak Manfaat! Ini Penyakit yang Bisa Sembuh karena Berjimak

Penyakit yang bisa sembuh karena berjimak--

3. Sakit kepala

Saat migrain, Anda menjadi kurang bergairah. Padahal sakit kepala seperti migrain bisa sembuh dengan berjimak. Bahkan keluhan migrain bisa berkurang 30% jika berjimak secara rutin.

4. Inkontinensia

Penyakit yang bisa sembuh dengan berjimak lainnya adalah inkontinensia atau tak bisa menahan keinginan buang air kecil. Jika istri dan suami berjimak secara teratur maka bisa membantu memperkuat dasar panggul dan mengontrol pelepasan urin.

BACA JUGA:Mitos Memotong Kuku Malam Hari, Bahayakah? Begini Hukumnya Menurut Islam

Bagi Bunda yang sering mengalaminya, berjimak secara teratur bisa menjadi 'obat' untuk melenturkan otot-otot sensitif. Ketika otot panggul kuat maka sistem kandung kemih bekerja dengan baik sehingga tak menyebabkan Bunda mengalami inkontinensia.

5. Mencegah penuaan dini

Rutin berjimak bisa mencegah penuaan dini lho. Ini bukan hanya tentang kepuasan yang membuat Bunda terlihat tapi juga bisa tampak sepuluh tahun lebih muda.

Saat berjimak, ada pelepasan endorfin yang membantu melindungi kolagen kulit. Belum lagi oksitosin yang menurunkan tingkat stres juga dilepaskan sehingga selalu terlihat setahun lebih muda.

BACA JUGA:Pertanda Buruk! Ini 7 Arti Mitos Nasi Basi Menurut Primbon Jawa, Mungkin Anda Pernah Mengalami

6. Depresi pada wanita

Depresi banyak dialami wanita dan tak jarang sampai memicu keinginan bunuh diri. Terlepas dari kenyataan bahwa berjimak secara alami membuat bahagia, pelepasan tersebut memberikan efek menenangkan pada tubuh.

Berjimak secara rutin dapat menjadi 'terapi' alami untuk membuat Bunda lebih rileks secara mental.

7. Radang sendi

Penyakit yang bisa sembuh dengan berjimak lainnya yaitu radang sendi. Pergerakan sendi yang terjadi ketika berjimak membuat peradangan perlahan membaik. Ini karena aktivitas berjimak menghasilkan sejumlah kortison baik untuk tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: