Iklan dempo dalam berita

Sepeda Motor Ditabrak Bus AKAP, IRT Asal Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

Sepeda Motor Ditabrak Bus AKAP, IRT Asal Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Bengkulu - Kepahiang, tepatnya di Desa Durian Demang Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah, yakni pada Senin (22/4) sekira pukul 05.30 WIB.

 

Dua kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini, yakni sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 dengan nomor polisi BD 3472 PU yang dikendarai oleh Pemi (17) dan berpenumpang Marlena (60), warga Desa Durian Demang Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Ternyata ini Pertimbangan Kades Kungkai Baru Cabut Pengunduran Dirinya

Sedangkan lawannya yakni bus PO Marlin dengan nomor polisi BG 7006 S, dikendarai oleh Kamal (60) warga Kota Bengkulu, serta kernet bus Heru (22) warga Sumatera Selatan. Didalam bus juga diketahui terdapat 11 orang penumpang. 

 

Kecelakaan ini menyebabkan penumpang Yamaha Mio yakni berstatus Ibu Rumah Tangga (IRT) Marlena, meninggal dunia. Sedangkan pengendara sepeda motor, Pemi yang merupakan anak kandungnya mengalami luka berat.

BACA JUGA:Pinjaman Online BSI Dapat Diakses Kapanpun, Pinjam Rp 100 Juta Bisa Nyicil Angsuran Sampai 8 Tahun

Adapun kronologis kejadian, sepeda motor melaju dari arah Kota Bengkulu, sementara bus melaju dari arah Kepahiang. Diduga supir mengendarai dalam keadaan mengantuk, sehingga bus masuk ke jalur sepeda motor.

 

Tabrakan pun tak terelakkan lagi, hingga diduga satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara penumpang bus semuanya dalam keadaan selamat, serta langsung dijemput dengan menggunakan bus lainnya.

BACA JUGA:Rezekinya Moncer, 6 Shio Ini Seperti Mendapat Harta Karun yang Berlimpah

Jasad korban IRT ini langsung dibawa ke rumah duka, sedangkan anaknya Pemi dilarikan ke RSUD Bengkulu Tengah, serta selanjutnya terpaksa dirujuk ke rumah sakit Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan serius.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: