Iklan dempo dalam berita

Sepeda Motor Ditabrak Bus AKAP, IRT Asal Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

Sepeda Motor Ditabrak Bus AKAP, IRT Asal Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

--

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas Iptu Wiyanto melalui Kanit Laka Ipda Hariyono menjelaskan, pihaknya saat ini tengah mengumpulkan data dan memeriksa saksi atas kecelakaan maut ini.

BACA JUGA:Punya Warisan Harta Karun, 5 Shio Ini Bakal Kaya Raya di Usia Tua

Sedangkan untuk kedua kendaraan, yakni sepeda motor yang mengalami rusak berat, serta bus PO Marlin juga telah diamankan di Satlantas Polres Bengkulu Tengah.

"Kedua kendaraan telah kita amankan di Satlantas Polres Bengkulu Tengah. Saksi - saksi juga kita sudah ambil keterangan, setelah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara," jelas Kanit Laka.

 

Selanjutnya ditambahkan Kanit Laka Polres Bengkulu Tengah, pihaknya masih menunggu supir bus menyerahkan diri. Konfirmasi sudah dilakukan ke manajemen perusahaan, yang menyatakan siap mengantarkan supir bus.

BACA JUGA:Syarat Pinjaman di BSI Rp 50 Juta - Rp 75 Juta untuk Modal Usaha, Proses Cepat dan Tanpa Bunga

"Tadi konfirmasi dari perusahaan bus, sore ini (22/4) supir yang mengamankan diri setelah kejadian, akan menyerahkan diri ke Satlantas Polres Bengkulu Tengah, untuk selanjutnya akan kita perdalam keterangan terkait kecelakaan ini," tambah Kanit Laka.

 

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: