Iklan dempo dalam berita

Band Jamrud Segera Menggebrak Bengkulu, Catat Tanggalnya, Diundang KPU Provinsi untuk Masyarakat

Band Jamrud Segera Menggebrak Bengkulu, Catat Tanggalnya, Diundang KPU Provinsi untuk Masyarakat

Catat tanggalnya, Band Jamrud segera gembrak Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu akan meluncurkan maskot dan jingle pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024. 

Peluncuran ini akan digelar pada 4 Mei 2024 di lapangan Sport Center Pantai Panjang dan akan dimeriahkan band Jamrud. 

BACA JUGA:Makin Lama Cuan Makin Tambah, Begini Cara Investasi dan Jual Emas di Brimo

KPU Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan RBTV untuk menyelenggarakan kegiatan peluncuran, dan event ini juga akan ditayangkan secara live di RBTV. 

Dalam rapat persiapan diputuskan jika agenda ini akan digelar pada 4 Mei mendatang, di lapangan Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu.  

Ketua KPU Provinsi Bengkulu Rusman Sudarsono mengatakan peluncuran maskot dan jingle pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024 terbuka umum dan gratis.

BACA JUGA:Digaji Rp 2,5 Juta per Bulan, KPU Seluma Kembali Buka Pendaftaran PPK dan PPS, Berikut Jadwalnya

“Event peluncuran ini gratis, dan tujuannya untuk mensosialisasikan bahwa Pilkada ini segera kita dimulai,” kata Rusman.

Nantinya, dalam peluncuran Sabtu pagi 4 Mei ini akan diawali dengan senam bersama, penampilan teater dan drumband, penampilan DJ hingga kuis berhadiah. 

BACA JUGA:Jejak Digital Apa saja yang Ditinggalkan di Internet dan 3 Kegunaan Jejak Digital

Lalu dilanjutkan pada Sabtu malam, sebagai kegiatan puncak proses peluncuran maskot dan jingle, dengan penampilan simbolis dari maskot dan jingle pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. 

Di malam puncak peluncuran maskot dan jingle ini juga akan dimeriahkan oleh band Jamrud, dan terbuka untuk masyarakat umum.  

“Kepada masyarakat, untuk bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut mulai dari pagi hari sampai dengan malam harinya. Dan pada 27 November nanti kita akan melakukan pemilihan Gubernur, Wali Kota dan Bupati di wilayah Provinsi Bengkulu,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: