Iklan dempo dalam berita

Ini Keistimewaan Weton Senin Wage yang Disukai Khodam Singo Lawu, Punya Watak Lakuning Geni

Ini Keistimewaan Weton Senin Wage yang Disukai Khodam Singo Lawu, Punya Watak Lakuning Geni

Ini Keistimewaan Weton Senin Wage yang Disukai Khodam Singo Lawu, Punya Watak Lakuning Geni--foto:ist

Penting untuk diingat bahwa pandangan terhadap khodam bervariasi di seluruh nusantara, dan diskusi mengenai hal ini dapat mencerminkan kekayaan spiritualitas yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:7 Weton yang Dipercaya Memiliki Khodam Sakti Energi Semesta, Apa Kamu Termasuk?

Keistimewaan Weton Senin Wage yang Disukai Khodam Singo Lawu

Melansir dari berbagai sumber, orang dengan kelahiran weton Senin Wage mereka berada dibawah naungan watak Lakuning Geni, yang berarti memiliki watak layaknya seperti api.

Biasanya weton Senin Wage akan lebih cepat tersulut emosinya dan mungkin hal itu berpengaruh pada watak lainnya seperti sensitif, grusa-grusu serta mudah tersinggung.

Selain itu orang kelahiran weton Senin Wage dianggap memiliki beberapa watak buruk, diantaranya angkuh, kejam, mereka terlalu ambisi, dan suka tinggi hati.

BACA JUGA:Dijaga Khodam Leluhur, 9 Weton Ini Selalu Memancarkan Energi Suci dan Aura yang Tulus

Terlebih ketika mereka tidak mendapatkan pengasuhan atau pendidikan yang baik dari keluarganya.

Apabila itu terjadi maka akan berdampak negatif di kehidupan sosialnya, serta mereka cenderung tidak memiliki lingkaran pertemanan yang luas dan justru terkesan menyendiri.

Oleh sebab itu, peran kedua orang tua sangatlah penting dalam mengasuh serta mendidik anaknya, utamanya yang memiliki anak kelahiran weton Senin Wage.

Semua itu bertujuan agar anak kelahiran Senin Wage bisa semakin berkembang, tangguh dalam menghadapi cobaan dan mampu mengendalikan diri dimanapun berada.

BACA JUGA:Dijaga Khodam Leluhur, 9 Weton Ini Selalu Memancarkan Energi Suci dan Aura yang Tulus

Di balik watak buruknya, weton Senin Wage juga memiliki watak yang baik diantaranya yaitu mereka orang yang suka menolong, pandai berhemat, setia, dan penurut.

Jika berbicara mengenai rezeki, weton dengan kelahiran Senin Wage yang berjumlah neptu 8 ini memang terbilang cukup kecil.

Sehingga rezeki yang didapatkan oleh weton Senin Wage cenderung sulit dan mengalir sangat kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: