Iklan dempo dalam berita

Ini Keistimewaan Weton Senin Wage yang Disukai Khodam Singo Lawu, Punya Watak Lakuning Geni

Ini Keistimewaan Weton Senin Wage yang Disukai Khodam Singo Lawu, Punya Watak Lakuning Geni

Ini Keistimewaan Weton Senin Wage yang Disukai Khodam Singo Lawu, Punya Watak Lakuning Geni--foto:ist

Khodam Singo Lawu merupakan salah satu Khodam paling ganas serta mempunyai kesaktian sangat tinggi.

Khodam ini mempunyai tugas untuk menjaga salah satu gunung paling mistis di Indonesia yaitu Gunung Lawu.

Khodam ini akan sangat cocok jika berdampingan dengan 8 weton yang salah satunya ada pada Senin Wage.

Kemudian rahasia lain dari weton Senin Wage adalah mempunyai Warna Aura Hitam yang sangat menonjol dan menjadi cerminannya karena watak buruk yang sudah mendarah daging.

BACA JUGA:Ciri Orang yang Dinaungi Khodam Singo Barong, Punya Indra Keenam dan Sosoknya Menakutkan

Walau Warna Aura Hitam yang sangat menonjol dalam dirinya, kelahiran weton Senin Wage juga memiliki aura positif yaitu setia dan suka menolong tanpa pamrih.

Dari aura positif yang dimilikinya tersebut, maka bisa menjadikan kepribadian dari weton Senin Wage terlihat tidak bermuka dua atau munafik.

Cara Mengetahui Khodam di dalam Tubuh

Banyak orang menyebut seseorang yang memiliki khodam, berbeda dengan mereka yang tidak memiliki khodam dalam dirinya. Dalam buku berjudul Ilmu Mistik Kejawen: Menguak Rahasia Hidup Orang Jawa oleh Petir Abimanyu, ada enam cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak. Ciri-ciri seseorang memiliki khodam yaitu sebagai berikut:

1. Pola Pikirnya Dewasa

Ciri-ciri seseorang yang memiliki khodam salah satunya adalah memiliki pola pikir yang dewasa, sekalipun usianya masih muda. Pola pikir menjadi hal yang paling penting diperhatikan jika kamu ingin mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak. Seorang anak atau remaja umumnya memiliki pola pikir yang belum dewasa dan keras kepala. Ini berbeda dengan pemilik khodam, mereka dapat memiliki pemikiran layaknya orang dewasa yang bijaksana.

2. Kepekaan Batin Tinggi

Kepekaan batin yang tinggi juga merupakan satu di antara beberapa ciri-ciri orang yang memiliki khodam. Jadi, cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah melihat dari kepekaan batinnya. Mereka dengan khodam memiliki kepekaan batin yang tinggi. Contohnya seperti kemampuannya melihat hal yang tidak kasat mata.

BACA JUGA:Konon Katanya Wanita Memiliki Khodam Leluhur Jadi Malas Mandi dan Keras Kepala, Apa Kamu Termasuk?

3. Kemampuan Melihat Masa LaluCiri-ciri seseorang memiliki khodam selanjutnya yaitu dapat melihat masa lalu. Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak memang dapat terlihat dari kemampuan seseorang melihat masa lalu. Dijelaskan, bahwa khodam adalah makhluk yang sudah ada sejak lama dan tidak bisa dimusnahkan, namun bisa diturunkan. Maka dari itu, seseorang dengan khodam pendamping atau leluhur pasti akan memiliki kemampuan melihat masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: