Iklan dempo dalam berita

Konon Katanya Wanita Memiliki Khodam Leluhur Jadi Malas Mandi dan Keras Kepala, Apa Kamu Termasuk?

Konon Katanya Wanita Memiliki Khodam Leluhur Jadi Malas Mandi dan Keras Kepala, Apa Kamu Termasuk?

Konon Katanya Wanita Memiliki Khodam Leluhur Jadi Malas Mandi dan Keras Kepala, Apa Kamu Termasuk?--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Konon katanya wanita memiliki khodam leluhur jadi malas mandi dan keras kepala, apa kamu termasuk? Yuk simak pembahasannya berikut ini.

Khodam adalah istilah dalam ilmu metafisika dan spiritualitas dalam beberapa tradisi mistik, terutama dalam Islam dan tradisi spiritual Nusantara. 

Konsepnya berhubungan dengan entitas atau energi gaib yang dipercaya bisa memberikan bantuan atau perlindungan kepada seseorang yang memilikinya. 

BACA JUGA:Ini 12 Ciri Orang yang Didampingi Khodam Uang, Pantas Hidupnya Tidak Pernah Kekurangan

Menurut keyakinan tersebut, khodam bisa berupa roh, jin, atau energi yang memiliki kekuatan tertentu dan dapat dihubungi atau diundang oleh individu tertentu untuk tujuan tertentu, seperti perlindungan, keberuntungan, atau kekuatan spiritual. 

Namun, penting untuk diingat bahwa kepercayaan dan praktek terkait khodam sangat beragam dan bisa berbeda antara satu tradisi dengan yang lain.

Wanita Memiliki Khodam Leluhur Jadi Malas Mandi dan Keras Kepala

Khodam memiliki kemampuan yang bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan masalah bagi manusia, dan inilah yang dipercayai oleh kebanyakan orang. 

BACA JUGA:3 Weton yang Dipercaya Secara Alami Kebal dari Ilmu Hitam dan Santet, Dinaungi Khodam Raja Mataram

Berbagai macam wujud khodam yang dipercayai oleh masyarakat Indonesia tersebut, disebut memiliki kemampuan penyembuh hingga memiliki kemampuan pengasihan.

Apa arti khodam yaitu pendamping manusia, yang tentunya memiliki berbagai macam wujud. 

Khodam pendamping atau leluhur bisa berwujud khodam macan putih, khodam macan kumbang, khodam naga, khodam jin qorin, khodam ular, khodam buaya putih, khodam ratu, khodam harimau loreng, khodam nenek tua, khodam singa api, khodam buto ijo, khodam wesi kuning, khodam merah delima, khodam singo barong, khodam keris semar mesem, khodam idu geni sabdo dadi, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:5 Weton Terpilih yang Dinaungi Khodam Sunan Kalijaga, Seumur Hidup Tidak Pernah Susah Soal Uang

Pada artikel kali ini akan memaparkan beberapa ciri wanita yang mempunyai khodam leluhur di badannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: