Iklan dempo dalam berita

Cinta Ditolak Pelet Bertindak, Ini Sejarah Mantra Ilmu Pelet, Awas! Jangan Main-main

Cinta Ditolak Pelet Bertindak, Ini Sejarah Mantra Ilmu Pelet, Awas! Jangan Main-main

Sejarah mantra ilmu pelet--

Meskipun banyak orang yang percaya pada kekuatan ilmu pelet, praktik ini juga menimbulkan kontroversi dan kekhawatiran etis. 

Penggunaan ilmu pelet untuk memanipulasi perasaan seseorang tanpa persetujuannya dapat dianggap tidak etis dan dapat berpotensi merugikan semua pihak yang terlibat. 

Oleh karena itu, penting untuk memahami dan menghormati batasan-batasan etis dalam penggunaan ilmu pelet, serta mempertimbangkan konsekuensi moral dari tindakan tersebut.

Dalam Islam, dikenal ilmu pelet yang disebut mahabbah. Ilmu ini didasarkan pada sunnah Nabi yang dilakukan dengan menunjukkan akhlak mulia, sopan santun, menjalankan perintah Allah, dan seterusnya.

BACA JUGA:Cara Mengajukan Pinjaman KSM Melalui Livin Mandiri, Cek Simulasi Cicilan Rp 70 Juta

Dengan beramal saleh, seseorang akan jatuh cinta dengan sendirinya. Menurut Buya Yahya dalam ceramah singkatnya di channel YouTube Al-Bahjah TV , pelet jenis ini diperbolehkan dalam Islam.

Namun, pelet yang dilakukan dengan bantuan dukun, jin, ataupun setan sudah jelas diharamkan dalam Islam. Perbuatan ini dibenci oleh Allah karena bisa mendatangkan kesyirikan.

Mengutip buku Sentuhan Qalbu karya Ustadz Abu Aqila, dkk., cara menghilangkan pelet menurut Islam yaitu dengan melakukan ruqyah mandiri. Pengobatan ini bisa dilakukan dengan membaca ayat Alquran dan doa-doa dari hadits.

Selain itu, bisa juga menggunakan campuran daun bidara dengan air yang dibacakan dengan ayat-ayat Alquran. Adapun beberapa cara menghilangkan pelet yang bisa dilakukan, yaitu:

Menghilangkan pelet adalah proses yang penting bagi banyak orang yang percaya bahwa mereka telah terkena pengaruh spiritual yang negatif. 

BACA JUGA:Begini Cara Mengajukan Pinjaman KSM Melalui Website, Pinjam Rp 40 Juta Proses Cair Cepat

Dalam Islam, terdapat beberapa metode yang diyakini dapat membantu mengatasi masalah ini. Salah satu cara yang disebutkan adalah dengan menggunakan daun bidara sebagai sarana untuk membersihkan diri dari pengaruh pelet. Berikut adalah dua cara yang bisa digunakan:

Cara Pertama, Mencampur Daun Bidara dengan Air Mandi

1. Tumbuk tujuh daun pohon bidara yang masih hijau, kemudian masukkan ke dalam air mandi.

2. Bacakan beberapa ayat Alquran di dekat air tersebut, termasuk Ayat Kursi (Al-Baqarah: 255), Surat Al-A'raf (117-132), Surat Yunus (79-82), Surat Thaha (65-70), Surat Al-Kafirun (1-6), Surat Al-Ikhlas (1-4), Surat Al-Falaq (1-5), dan Surat An-Naas (1-6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: