Iklan dempo dalam berita

Ini Ciri Wanita yang Mudah Terkena Pelet, Mungkin Ciri-cirinya Ada pada Kamu

Ini Ciri Wanita yang Mudah Terkena Pelet, Mungkin Ciri-cirinya Ada pada Kamu

Ciri wanita yang mudah terkena ilmu pelet--

BACA JUGA:Kaya Kandungan Nutrisi! Ini Manfaat Buah Duku untuk Kesehatan dan Kecantikan

2. Keseringan Melamun

Orang yang sering melamun rentan terhadap gangguan gaib, terutama wanita. Serangan gaib seperti ilmu pelet cenderung memanfaatkan kesempatan saat pikiran seseorang sedang kosong atau teralihkan.

3. Wanita yang Penakut

Wanita yang cenderung penakut rentan terkena serangan ilmu pelet karena ketakutannya dapat mengurangi energi positif dalam dirinya.

Ketika energi positif menurun, energi negatif akan menggantikannya, yang dapat memperburuk keadaan dan mempermudah masuknya serangan ilmu pelet.

4. Kurangnya Pengetahuan Tentang Agama

Kurang pengetahuan tentang agama membuat seseorang rentan terhadap serangan negatif. Menuntut ilmu agama tidak hanya penting untuk kehidupan akhirat, tetapi juga penting untuk melindungi diri dari serangan ilmu pelet.

Rasulullah SAW. telah mengatakan bahwa ahli ilmu yang wara' lebih ditakuti oleh setan daripada ahli ibadah yang juga wara'.

BACA JUGA:Moms, Butuh Modal tapi Bingung Nggak Punya Barang Jaminan? Yuk Intip Ini Pinjaman untuk IRT Tanpa Agunan

5. Stres

Wanita yang mengalami stres rentan terkena serangan ilmu pelet dengan dampak yang lebih berbahaya daripada wanita yang sedang emosional. 

Stres mengakibatkan goncangan yang kuat pada jiwa seseorang, membuatnya rentan terhadap halusinasi dan ketakutan. Hal ini mempermudah masuknya pengaruh ilmu pelet pada dirinya.

6. Kesepian

Wanita yang kesepian atau tidak punya banyak teman biasanya memiliki sifat introvert atau tertutup. Ia jarang sekali atau bahkan susah untuk bergaul dengan orang lain. Sehingga ketika dirinya dirundung masalah, hanya bisa mengatasi dengan caranya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: