Iklan dempo dalam berita

Terganggu dengan Suara Token Listrik? Gunakan Alat Penghemat Listrik Ini agar Lebih Hemat dan Aman

Terganggu dengan Suara Token Listrik? Gunakan Alat Penghemat Listrik Ini agar Lebih Hemat dan Aman

Alat penghemat listrik untuk mengurangi tagihan--

7. E-Energy Saver

Merek yang satu ini merupakan pemain baru di pasar alat penghemat listrik. Namun, meskipun baru, E-Energy Saver menawarkan teknologi terdepan dengan Automatic Dynamic Power-nya yang belum pernah diterapkan oleh perangkat sejenis lainnya.

Perangkat ini bekerja dengan mengoreksi daya secara lebih dinamis, mengurangi jejak karbon, dan meningkatkan efisiensi konsumsi daya perangkat listrik.

E-Energy Saver tidak menghadirkan efek samping pada perangkat listrik di rumah, tapi justru dapat memperpanjang umur pengoperasiannya.

8. Kingsaver

Nha, untuk alat yang satu ini cocok digunakan bagi yang menginginkan alat penghemat listrik yang bisa digunakan di kantor atau industri skala kecil, Kingsaver satu ini bisa menjadi pilihan. 

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Ini Manfaat Biji Duku untuk Kesehatan, Salah Satunya Kesehatan Jantung

Kingsaver bisa menurunkan arus listrik dengan menghilangkan atau menyerap arus induksi yang dihasilkan. Dengan metode ini, penggunaan pemakaian daya listrik pun bisa berkurang 40%.

Alat ini juga bisa meningkatkan kinerja perangkat listrik sekaligus memperpanjang usianya dari ancaman arus listrik yang tidak stabil. Penggunaan perangkat ini juga tidak akan membuat miniature circuit breaker (MCB) menjadi turun.

9. Power Star

Alat penghemat Listrik merek unggulan lainnya adalah Power Star. Perangkat ini bisa meningkatkan daya sekaligus menstabilkan arus listrik.

Dengan demikian, risiko terjadinya arus pendek pun dapat diminimalisir. Dimensi produk Power Star pun terbilang ringkas sehingga tak memakan banyak tempat dan sangat minim perawatan.

Adapun berikut ini manfaat dari alat penghemat Listrik antara lain.

1. Alat Penghemat Listrik Dapat Menstabilkan Arus Perangkat Elektronik

Alat penghemat listrik dapat menstabilkan arus elektronik dengan cara mengurangi tarikan awal ketika menggunakan listrik. Pengurangan tarikan awal dapat terjadi bila alat melepaskan energi listrik simpanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: