Iklan dempo dalam berita

Penyebab Asrama Polisi di Kebun Geran Bengkulu Terbakar, saat Kejadian Penghuni Sedang Kosong

Penyebab Asrama Polisi di Kebun Geran Bengkulu Terbakar, saat Kejadian Penghuni Sedang Kosong

Asrama Polisi di Kebun Geran Bengkulu Terbakar--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa kebakaran di Asrama Polisi yang berada di Jalan Cendrawasih Kelurahan Kebun Geran Kota Bengkulu, saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Satreskrim Polresta Bengkulu. 

BACA JUGA:Ancam dan Bikin Onar di Rental PlayStation dengan Celurit, Pemuda Ini Tak Berkutik Diringkus Polisi

Untuk dugaan sementara, sumber api yang menghanguskan mess tersebut berasal dari korsleting listrik atau arus pendek.

Hal itu disampaikan langsung Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata yang memantau langsung upaya pemadaman dilokasi oleh pihak PBK Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Daftar Pusaka Kerajaan Majapahit Paling Ampuh dan Legendaris di Jawa Timur

Kombes Pol. Deddy Nata juga mengatakan, ada saksi yang melihat api pertama kali muncul dari atap bangunan. Lantaran kondisi bangunan tersebut sudah sudah cukup tua, termasuk kondisi instalasi listriknya, sehingga api cepat membesar dan membakar bagian bangunan yang mudah terbakar.

"Kemungkinan korsleting listrik, karena saat terjadinya kebakaran tidak ada sama sekali anggota yang ada didalam, namun lokasi mess memang ada ditempati beberapa anggota lebih kurang 4 orang," beber Kapolresta Bengkulu. 

BACA JUGA:Kisah Misteri Pusaka Kerajaan Majapahit yang Hilang dan Upaya Pencariannya oleh Empu Supo

Sementara itu, saat disinggung apakah didalam bangunan ada amunisi didalamnya atau tidak, pihaknya menyatakan masih didalaminya.

Dari pantauan langsung di lokasi setelah api berhasil dipadamkan, anggota Reskrim Polresta Bengkulu langsung memasang tanda Police Line.

BACA JUGA:Saksi Bisu Sejarah Indonesia di Zaman Dahulu, Apakah Pusaka Kerajaan Nusantara Memiliki Kekuatan Magis?

Sementara itu, Kadis PBK Kota Bengkulu Yuliansyah mengatakan dalam kejadian ini pihaknya menerjunkan armada penuh untuk memadamkan api, sedangkan untuk penyebab pihaknya belum bisa memastikan karena hal tersebut wewenang pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: