Iklan dempo dalam berita

Keberuntungan Selalu Menyertai! Ini Arti Tahi Lalat di Mata Kiri dan di Mata Kanan

Keberuntungan Selalu Menyertai! Ini Arti Tahi Lalat di Mata Kiri dan di Mata Kanan

Arti Tahi Lalat di Mata Kiri dan di Mata Kanan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Keberuntungan selalu menyertai! ini arti tahi lalat di mata kiri dan di mata kanan.

Menurut kepercayaan spiritual, seseorang yang memiliki tahi lalat di sekitar mata dianggap hidup dengan penuh keberuntungan.

Namun, selain aspek keberuntungan, posisi letak tahi lalat di mata kiri atau mata kanan juga dikatakan memiliki makna yang berbeda. 

BACA JUGA:Kitab Primbon Jawa, Ini Nama-nama Tahi Lalat dan Maknanya, Ada yang Pembawa Keberuntungan

Tahi lalat di sekitar mata kiri diyakini membawa arti tertentu, sementara yang di sekitar mata kanan memiliki makna yang berbeda pula. 

Pada umumnya, bagi mereka yang memiliki tahi lalat di dekat mata cenderung mengalami kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam hal rezeki, karier, dan jodoh. 

Selain itu, keberadaan tahi lalat pada area ini juga dianggap dapat menambah daya tarik seseorang, memberikan pesona tersendiri yang membedakannya dari yang lain yang tidak memiliki tahi lalat serupa. 

Jadi, dapat dikatakan bahwa tahi lalat di sekitar mata bukan hanya sekadar fenomena fisik, tetapi juga memiliki konotasi spiritual dan simbolis yang mendalam.

BACA JUGA:Posisi Tahi Lalat yang Dipercaya Membawa Keberuntungan, Nomor 4 Tidak Dimiliki Semua Orang

Berikut ini arti tahi lalat di mata kiri dan di mata kanan:

1. Arti tahi lalat di mata kiri

Kabar yang menggembirakan bagi mereka yang memiliki tahi lalat di sekitar mata kiri, karena menurut primbon Jawa, keberadaan tahi lalat pada bagian ini dianggap sebagai pertanda bahwa pemiliknya akan hidup dalam kecukupan. Fenomena ini diinterpretasikan sebagai simbol keberuntungan dan rezeki yang melimpah. 

BACA JUGA:Tahi Lalat Langsung Minggat, Ini 5 Cara Menghilangkan Tanda Lahir dengan Bahan Alami

Keberadaan tahi lalat di sekitar mata kiri diyakini membawa harapan akan masa depan yang sejahtera dan penuh berkah, di mana pemiliknya akan diberkahi dengan kecukupan dalam segala hal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: