Iklan dempo dalam berita

Peternak Burung Pemula Wajib Merapat! Simak Cara agar Burung Merpati Cepat Bertelur

Peternak Burung Pemula Wajib Merapat! Simak Cara agar Burung Merpati Cepat Bertelur

Cara agar burung Merpati cepat bertelur--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Peternak burung pemula wajib merapat! simak cara agar burung merpati cepat bertelur.

Burung merpati adalah burung berleher pendek dan berbadan kekar. Ia memiliki paruh pendek ramping dengan ceres atau lubang hidung berdaging pada spesies tertentu. 

BACA JUGA:Gampang! Begini Cara agar Burung Kenari Cepat Pecah Suara

Makanan utama burung merpati, yaitu biji-bijian, rempah-rempah, dan buah-buahan. Burung merpati hampir ada di seluruh dunia. 

Umur merpati rata-rata enam tahun. Namun, kondisi ini tergantung banyak faktor, seperti campur tangan manusia yang merawatnya dan pemangsa alami. Jadi, rentang umurnya bisa pendek (3-5 tahun) atau bisa sangat luas (mencapai 15 tahun). 

Jika kamu tertarik memelihara burung merpati atau sedang memeliharanya, penting untuk mengetahui cicir burung merpati yang sehat.

BACA JUGA:Tabel Simulasi Pinjaman KTA BCA Rp 15 Juta, Lengkapi Syarat Dokumen Pengajuan Berikut

Burung merpati telah lama menjadi bagian penting dari kehidupan manusia. Selain menjadi hewan peliharaan yang populer, merpati juga sering dimanfaatkan dalam perlombaan, pertunjukan, dan sebagai simbol perdamaian. 

Namun, bagi para pemilik merpati, salah satu hal yang paling diharapkan adalah agar merpati mereka dapat bertelur dengan cepat dan sehat, terutama bagi para peternak burung merpati. 

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam tentang cara-cara untuk meningkatkan kesempatan merpati Anda untuk bertelur dengan cepat dan sukses. Eits tapi sebelum itu perlu diperhatikan untuk memilih merpati yang sehat. Berikut ciri-ciri merpati yang sehat.

BACA JUGA:Ini Negara Penghasil Minyak Bumi Terbesar di Dunia, Tembus 3,93 Miliar Barel

Mengetahui ciri-ciri burung merpati yang sehat adalah sebuah keharusan bagi kamu yang menggemarinya. Berikut ini beberapa ciri-ciri burung merpati yang sehat:

- Memiliki mata yang bersinar terang dan pandangan yang tajam, tidak layu, cepat bereaksi terhadap benda-benda di sekitarnya termasuk cahaya. 

- Burung merpati terlihat aktif bergerak dan gesit saat bereaksi dengan lingkungan sekitar. Ia tidak terlihat diam saja di satu tempat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: