Iklan dempo dalam berita

Rumah yang Bersih Akan Mendatangkan Rezeki Bagi Pemiliknya, Ini 6 Alasan yang Perlu Kamu Ketahui

Rumah yang Bersih Akan Mendatangkan Rezeki Bagi Pemiliknya, Ini 6 Alasan yang Perlu Kamu Ketahui

Rumah yang Bersih Akan Mendatangkan Rezeki Bagi Pemiliknya, Ini 6 Alasan yang Perlu Kamu Ketahui--Foto: ist

4. Bila rumah sekaligus tempat usaha, calon pembeli lebih yakin

Menggandakan fungsi rumah menjadi tempat tinggal sekaligus tempat usaha seharusnya membuat biaya operasional lebih rendah. Pemasukan dari usaha tersebut gak perlu dipotong biaya sewa tempat. Namun, bagaimana usahamu bakal menghasilkan banyak uang jika kebersihan rumah tak diperhatikan?

Misalnya, kamu berjualan makanan. Bila rumahmu saja kotor dan gak terawat, orang-orang sulit membayangkan kondisi dapurmu. Jangan-jangan lebih kotor daripada bagian depan rumah yang berarti masakanmu juga tidak higienis.

Mereka pun mengurungkan niat membeli untuk dibungkus maupun makan di tempat. Apa pun usaha yang dijalankan di rumah, kebersihan lokasi bakal menjadi daya tarik pertama agar orang-orang mau masuk dulu dan melihat dari dekat. Kemudian baru mereka mencoba membeli. Bila semuanya memuaskan, mereka bakal kembali dengan sendirinya.

BACA JUGA:Percaya Atau Tidak, Menurut Feng Shui 5 Tanaman Ini Bisa Menarik Rezeki jika Diletakkan di Dapur

5. Kebersihan rumah menandakan penghuninya rajin serta disiplin

Meski kamu tak bersih-bersih sendiri karena memanggil jasa kebersihan secara berkala, tetap saja ini menunjukkkan dirimu sosok yang rajin dan disiplin. Tanpa kedua sifat tersebut, dirimu gak akan peduli dengan kebersihan rumah. Dasar sifat rajin dan disiplin ini pula yang menjadi motor untuk keberhasilanmu dalam karier.

Tak ada pekerjaan dan usaha yang berjalan baik kalau orang menjalaninya dengan bermalas-malasan serta tak peduli aturan maupun jadwal. Kebiasaanmu yang rajin dan disiplin di rumah bakal terbawa ke mana pun dirimu pergi. 

Bahkan tekadmu bisa lebih kuat ketika menangani berbagai pekerjaan.

Profesional dalam bekerja sudah menjadi hal yang otomatis dilakukan. 

BACA JUGA:8 Jenis Tanaman Pembawa Rezeki? Simak Penjelasannya Menurut Primbon Jawa

Sama sekali tidak terasa sebagai beban untukmu. Kamu tak cuma menunggu perintah, tetapi punya inisiatif berkat sifatmu yang rajin dan disiplin. Dirimu selalu tahu kapan harus melakukan sesuatu.

6. Hidup Lebih Sehat

Bersih pangkal sehat tentu bukan lagi slogan yang asing untukmu. Dengan tubuh yang sehat, kamu bisa melakukan berbagai hal dengan mudah termasuk mencari rezeki. 

Pendapatan pun dapat disimpan baik-baik dan gak terus keluar buat membiayai pengobatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: