Iklan dempo dalam berita

Rumah yang Bersih Akan Mendatangkan Rezeki Bagi Pemiliknya, Ini 6 Alasan yang Perlu Kamu Ketahui

Rumah yang Bersih Akan Mendatangkan Rezeki Bagi Pemiliknya, Ini 6 Alasan yang Perlu Kamu Ketahui

Rumah yang Bersih Akan Mendatangkan Rezeki Bagi Pemiliknya, Ini 6 Alasan yang Perlu Kamu Ketahui--Foto: ist

Orang yang bertamu memiliki keperluan macam-macam. Di antaranya mungkin memang ada beberapa tamu yang kurang diharapkan karena cuma suka merepotkan seperti meminjam uang. Akan tetapi, pasti tidak semuanya begitu. 

Ada tamu yang bahkan selalu membawakan buah tangan berupa makanan sehingga kamu bisa lebih berhemat. Ada pula orang yang datang buat memberitahukan informasi-informasi penting seperti peluang usaha. Bahkan ada juga tamu yang jauh-jauh datang khusus buat memintamu bekerja sama dengannya.

BACA JUGA:7 Ciri Rumah yang Disukai Malaikat Rezeki, Benda-benda Ini Harus Ada di Dalam Rumah

Berbondong-bondongnya mereka ke rumahmu tentu hanya bila rumahmu terlihat bersih. Kalau rumahmu kotor dan suram, orang-orang bakal malas mampir. Sambut tamu dengan rumahmu yang bersih agar mereka juga memberimu berbagai kegembiraan.

2. Bekerja dengan Nyaman di Rumah

Untukmu yang bekerja sepenuhnya dari rumah atau memiliki pekerjaan sampingan yang bisa dilakukan di rumah, menjaga kebersihan tempat tinggal menjadi wajib. Bayangkan seandainya kamu bekerja di kantor yang begitu kotor. Udaranya berdebu, lantainya penuh noda, bahkan meja kerjamu seperti bertahun-tahun tidak dilap.

Sudah pasti kamu akan sangat tidak nyaman dalam bekerja. Pikiran sulit fokus dan rasanya ingin cepat-cepat pulang. Semua tugas dikerjakan dengan asal-asalan walaupun sebetulnya dirimu mampu melakukannya dengan lebih baik.

Bekerja dari rumah sama dengan di kantor, memerlukan lingkungan yang bersih dan rapi. Bila seluruh bagian rumahmu bersih, duduk di mana saja terasa nyaman. Capek duduk di kursi, dirimu dapat langsung duduk di lantai. Bekerja dari pagi hingga sore pun tidak terasa membosankan.

BACA JUGA:Ini 5 Warna Cat yang Dipercaya Bisa Mendatangkan Rezeki ke Dalam Rumah, Kok Bisa?

3. Keluarga yang mampu bekerja sama memberimu energi positif

Apabila kamu telah berkeluarga, urusan bersih-bersih rumah tentu gak cuma tugas satu orang. Kalian berbagi pekerjaan rumah tangga agar semuanya dapat beres sebelum atau setelah pulang kerja. Bahkan bila kalian menggunakan jasa ART, kerja sama semua orang tetap penting biar rumah yang telah dibersihkan gak segera kotor lagi.

Kalian tidak membuang sampah sembarangan, segera mencuci peralatan makan masing-masing, dan tertib menaruh pakaian kotor. Semua ini merupakan bentuk kerja sama yang baik dalam keluarga. Kalian berkomunikasi untuk berkoordinasi dan paham tanggung jawab masing-masing.

Energi yang ditimbulkan dari kemampuan kerja sama seluruh anggota keluarga tentu positif. Berbeda dengan jika kerja sama seperti di atas gak ada, satu orang yang paling sadar kebersihan pasti sering kesal. Begitu pula saudara-saudaranya jengkel kalau ditegur sehingga energi kalian semua menjadi negatif.

Dengan energi negatif yang setiap waktu menyelimuti, kalian tidak akan tampil dengan baik di luar rumah. Karakter diri ikut buruk yang membuat pekerjaan tak berjalan lancar. Lain dengan jika kamu membawa energi positif dari rumah, melakukan pekerjaan apa pun rasanya ringan dan menyenangkan. Dirimu juga bakal lebih disukai orang.

BACA JUGA:Menurut Feng Shui, Ini 10 Ciri Rumah yang Mendatangkan Rezeki dan Kekayaan Bagi Pemiliknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: