Iklan dempo dalam berita

10 Negara dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia, Adakah Negaramu?

10 Negara dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia, Adakah Negaramu?

Negara dengan wanita tercantik di dunia--

7. Rusia

Negara dengan ibu kota Moskow ini dikenal sebagai surga dari perempuan cantik di seluruh dunia. Berambut pirang, mata biru yang mempesona, serta postur tubuh yang sempurna menjadikan perempuan Rusia sebagai idaman para lelaki di dunia. Pandai dan percaya diri, dua poin tambahan yang terpancar dari sosok perempuan Rusia.

8. Venezuela

Mungkin Venezuela adalah negara yang memiliki jumlah perempuan yang paling menarik di dunia. Hal ini dibuktikan dengan seringnya wanita Venezuela memenangkan kontes kecantikan di tingkat internasional. 

BACA JUGA:Tinggal Klik, Pinjam Uang di BNI Fleksi Langsung Cair, Cek Tabel Angsuran Rp 20 Juta di Sini

Bentuk tubuh yang indah, rambut panjang yang bersinar serta fitur wajah yang didambakan oleh kebanyakan perempuan di negara lain.

9. Italia

Negara yang terkenal dengan aneka sajian pastanya ini menduduki peringkat kesembilan dengan jumlah penduduk perempuan tercantik di dunia. Perempuan Italia terkenal sangat berkelas karena mereka sangat peduli terhadap penampilan mereka. 

Kebanyakan perempuan Italia juga memiliki postur tubuh dan mata coklat yang indah serta mempunyai tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

BACA JUGA:Rumah yang Bersih Akan Mendatangkan Rezeki Bagi Pemiliknya, Ini 6 Alasan yang Perlu Kamu Ketahui

10. Belanda

Negeri oranye ini terkenal dengan kaum perempuannya yang berambut pirang, tinggi semampai serta memiliki badan yang langsing. Hal ini menjadi salah satu alasan inilah yang menjadikan Belanda menduduki posisi ke-10 sebagai negara dengan mayoritas penduduk perempuan tercantik di dunia.

Secara umum, persepsi kita tentang kecantikan dibentuk oleh sejumlah faktor, di antaranya faktor sejarah, budaya, biologis, kebiasaan, dan sifat manusia. Hal tersebut kemudian membentuk pandangan penilaian kita terhadap kecantikan yang subjektif. 

Meski begitu, biasanya seseorang dikatakan cantik ketika ia memiliki tampilan wajah yang natural dengan ciri-ciri sebagai berikut: 

1. Rasio Wajah yang Harmonis 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: