Iklan dempo dalam berita

10 Negara dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia, Adakah Negaramu?

10 Negara dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia, Adakah Negaramu?

Negara dengan wanita tercantik di dunia--

Ketika melihat seseorang dengan rasio wajah yang harmonis, sering kali kita menyebutnya cantik. Rasio wajah yang ideal berdasarkan sains adalah berukuran sekitar 1 ½ kali lebih panjang daripada lebarnya. 

BACA JUGA:Belanja Sekarang Bayar Nanti, Ini Tabel Simulasi Paylater Livin Mandiri Pinjaman Rp 2 Juta

2. Senyum yang Lembut 

Meski tidak dapat dijelaskan secara gamblang, umumnya seseorang dikatakan cantik ketika memiliki senyum yang lembut. Senyum yang lembut biasanya muncul secara natural dan terlihat meneduhkan tanpa ada kesan terpaksa atau berpura-pura. 

3. Kulit yang Bersih dan Lembut 

Kulit wajah juga sering kali menjadi indikator dalam menilai kecantikan fisik seseorang karena hal tersebut bisa langsung terlihat saat pertama kali menatapnya. Umumnya, seseorang dengan kulit yang bersih dan lembut tanpa jerawat akan lebih dianggap cantik. 

BACA JUGA:Tabel Simulasi Pinjaman Rp15 Juta BRI, Begini Prosedur Pengajuan Tanpa Jaminan, Lengkapi Syarat Ini

4. Postur Tubuh yang Baik 

Tampilan fisik pada postur tubuh dapat menjadi indikator dari penilaian seseorang bisa dikatakan cantik. Pasalnya, postur tubuh yang cenderung bungkuk membuat penampilan terlihat tidak percaya diri. 

Dengan postur tubuh yang baik, seseorang tidak hanya dapat dinilai cantik tetapi juga memiliki percaya diri yang tinggi. 

5. Tatapan yang Menyenangkan 

Adapun ciri-ciri orang cantik dari tampilan fisik lainnya dapat dilihat dari tatapan yang dimiliki. Seseorang yang memiliki tatapan menyenangkan akan lebih berpeluang disebut cantik dibandingkan seseorang dengan tatapan galak atau intimidatif. 

BACA JUGA:Ini 5 Warna Cat yang Dipercaya Bisa Mendatangkan Rezeki ke Dalam Rumah, Kok Bisa?

Ciri-ciri orang cantik dari tampilan fisik tersebut merupakan hal yang relatif dan pada dasarnya, setiap individu memiliki keunikan serta kecantikannya sendiri. Oleh karena itu, jangan hanya terpacu pada kecantikan penampilan fisik tetapi juga cobalah juga untuk cantik dari dalam.

Demikianlah ulasan mengenai, 10 negara dengan populasi wanita cantik terbanyak di dunia, adakah negaramu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: