Iklan dempo dalam berita

Pelarian Berakhir, Polsek Sukaraja Amankan Sopir Dump Truk Warga Kaur Tabrak Lari Pelajar SMK Seluma

Pelarian Berakhir, Polsek Sukaraja Amankan Sopir Dump Truk Warga Kaur Tabrak Lari Pelajar SMK Seluma

Polsek Sukaraja amankan sopir truk tabrak lari--

Tak banyak saksi mata yang melihat persis kejadian nahas tersebut, namun berkat adanya rekaman CCTV di salah satu toko setempat, terlihat jelas detik-detik kronologis kejadian bermula.

Pengendara sepeda motor tersebut melaju kencang dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Tais, kemudian berupaya menyalip pengendara pedagang sayur yang ada di depannya. Kondisi jalan pada saat itu memang terlihat sedang ramai oleh kendaraan.

Namun usai berhasil menyalip pedagang sayur, pelajar tersebut justru melebar ke kanan jalan dan menghantam samping kanan dump truk warna hijau yang datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Waspada! Walaupun Banyak Manfaatnya, Ini 6 Efek Samping Daun Salam untuk Kesehatan

Oleh warga sekitar dan di bantu personel Polsek Sukaraja, korban kecelakaan lalulintas tersebut langsung dilarikan ke RSUD M. Yunus Kota Bengkulu.

Namun setiba di rumah sakit, tim medis menyatakan nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. Diperkirakan korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Jenazah almarhum, kemudian dijemput pihak keluarga korban, setelah orang tua korban mendapat kabar dari rekan-rekannya.

Almarhum Ahmad Fauzil Adzim merupakan anak sulung dari 2 bersaudara, buah hati dari Yanto Sapri Saprudin (Alm) dan Prastiwi Setiawati.

BACA JUGA:Tabel Angsuran BRI Umum 2024, Bisa Ajukan Pinjaman Rp 60 Juta, Cek Jenis dan Besaran Bunga

Salah seorang guru SMKN 3 Seluma, Sutejo saat melayat ke rumah duka, membenarkan korban kecelakaan lalulintas tersebut merupakan anak muridnya.

Korban seperti biasa berangkat sekolah melewati Desa Sumber Makmur Kecamatan Sukaraja, dan keluar ke jalan lintas Bengkulu-Manna di samping kantor Camat Sukaraja, karena lebih cepat dibandingkan harus lewat simpang 3 Ngalam karena kondisi jalan buruk.

"Korban memang setiap berangkat sekolah lewat Talang Semut, Desa Sumber Makmur, tidak lewat simpang 3 Ngalam. Korban berangkat sekolah tadi seorang diri, rencana siang ini mau dimakamkan," terang Sutejo.

BACA JUGA:Sebelum Rungkad, Begini Cara agar Suami Berhenti Main Judi Slot, Silakan di Coba

Sementara itu, untuk sepeda motor korban yang kondisinya rusak, saat ini telah diamankan di Mapolsek Sukaraja untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: