Iklan dempo dalam berita

Tak Tanggung-tanggung, Segini Biaya Kuliah Kebidanan di Jakarta, Sebanding dengan Fasilitasnya

Tak Tanggung-tanggung, Segini Biaya Kuliah Kebidanan di Jakarta, Sebanding dengan Fasilitasnya

Biaya kuliah kebidanan di Jakarta--

BACA JUGA:Mau jadi Bidan, Segini Biaya Kuliah Kebidanan di Bandung, Cek juga Prospek Kerjanya

Jadi, mutu dan kualitas pendidikannya sudah terjamin. Salah satu buktinya adalah dengan fasilitas yang mumpuni disediakan untuk sluruh civitas akademikanya. Mulai dari ruang kuliah yang nyaman lengkap dengan AC, laboratorium, perpustakaan.

Selain itu ada juga asrama yang bisa digunakan untuk mahasiswa perantauan yang memiliki rumah dengan jarak yang jauh. Lokasi kampus S1 Kebidanan di Jakarta yang satu ini beradi di Jalan Ciledug Raya, Jakarta Selatan. 

Nah, bagi kamu yang meraih prestasi cemerlang saat kuliah atau mengalami kendala finansial tak perlu khawatir. Hal ini karena Akademi Kebidanan Kartini juga menyediakan beasiswa bagi para mahasiswanya. 

BACA JUGA:Ternyata Biji Duku Berpotensi Sebagai Obat Malaria! Begini Cara Mengolahnya

Keunggulan dari Akademi Kebidanan Kartini banyak sekali. Mulai dari memiliki lahan praktik sendiri yang terdiri atas Puskesamas, BPS, RB, dan RSB yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan.

Keunggulan yang lain adalah sejak tahun 2008 Akademi Kebidanan Kartini tiap bulannya berhasil membantu persalinan secara normal untuk kurang lebih 250 ibu. 

Biaya kuliah S1 Kebidanan di Jakarta pada Akbid Kartini ini berkisar Rp 13.000.000,- untuk tiap semesternya. Nominal biaya kuliah tersebut sudah termasuk biaya kuliah praktek yang diselenggarakan oleh Akbid Kartini.

Akademi Kebidanan RSPAD Gatot Soebroto

Rekomendasi program studi Kebidanan yang kedua di kampus Akademi Kebidanan RSPAD Gatot Soebroto. Akbid ini juga telah terakreditasi oleh BAN PT dengan predikat B. 

BACA JUGA:Didominasi Wanita dan Makin Banyak yang Jomblo! Ini 6 Negara Krisis Pria di Dunia

Kampus Akbid RSPAD Gatot Subroto telah berdiri sejak tahun 1957. Biaya kuliah yang perlu anda siapkan itu berkisar Rp. 20.000.000. Biaya tersebut sesuai dengan fasilitas dan proses pendidikan yang tak perlu diragukan kualitasnya.

Fasilitas yang lengkap dan berkualitas tersebut terdiri dari ruang laboratorium yang digunakan untuk belajar praktek mahasiswa.

Selain itu ada perpustakaan yang lengkap dengan jaringan internet. Selanjutnya ada fasilitas tempat ibadah berupa masjid. Kemudian ada juga asrama bagi mahasiswa yang rumahnya jauh.

Kampus penyedia program studi S1 Kebidanan di Jakarta, Akademi Kebidanan RSPAD Gatot Subroto memiliki tenaga pengajar berupa dosen yang ahli dan berpengalaman sesuai dengan bidang ilmunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: