Iklan dempo dalam berita

Cara Bayar PBB Lewat BRImo, Mudah Cukup Lewat HP, Simak 8 Langkah Pembayaran dan Syaratnya

Cara Bayar PBB Lewat BRImo, Mudah Cukup Lewat HP, Simak 8 Langkah Pembayaran dan Syaratnya

Cara Bayar PBB Lewat BRImo, Mudah Cukup Lewat HP, Simak 8 Langkah Pembayaran dan Syaratnya--foto: rbtv.disway.id

Langkah atau Cara Bayar PBB Lewat BRImo

Setelah mengetahui syarat dan biaya admin, berikutnya kamu bisa langsung melakukan pembayaran melalui BRImo. Di bawah ini langkah-langkah bayar PBB pakai BRI Mobile:

1. Buka Aplikasi BRImo

Urutan pertama, silakan kamu buka aplikasi BRImo dengan telepon genggam Android maupun iOS. Pastikan telepon genggamu terhubung dengan internet yang stabil, selain itu pastikan sedang tidak ada gangguan pada aplikasi.

2. Masuk Akun BRImo

Setelah membuka, berikutnya masuk atau login menggunakan akun BRImo. Klik tombol Login, lalu masukkan user id dan pin atau menggunakan sidik jari.

BACA JUGA:Cara Investasi dan Beli SBN di BRImo, Langkah Tepat Meraih Tujuan Finansial yang Aman Digunakan

3. Pilih Menu Bayar PBB

Apabila sudah berhasil masuk ke halaman utama BRImo, kemudian cari dan pilih menu Bayar PBB. Biasanya menu tersebut langsung tersedia di halaman utama atau cari bagian menu Pembayaran.

4. Pilih Pembayaran Baru

Jika kamu belum pernah melakukan pembayaran PBB, maka pilih tombol Pembayaran Baru. Tombol tersebut tersedia di bagian bawah sendiri.

5. Masukkan Data

Di bagian Pembayaran Baru, kita akan diperintah untuk mengisi beberapa data di antaranya lokasi, tahun PBB, dan Nomor Objek Pajak. Pastikan dalam mengisi tidak salah.

6. Cek Kembali Informasi

Setelah mengisi data, maka akan muncul informasi terkait pengisian data. Di bagian ini, usahakan cek kembali sebenar mungkin. Jangan sampai ada kekeliruan sedikitpun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: