Iklan dempo dalam berita

Auto Gaspol Strike! Ini Rekomendasi Umpan Paling Ampuh untuk Memancing Ikan Bawal

Auto Gaspol Strike! Ini Rekomendasi Umpan Paling Ampuh untuk Memancing Ikan Bawal

Umpan paling ampuh untuk mancing ikan Bawal--

BACA JUGA:Berusia Lebih dari 2 Abad, Ternyata Begini Isi dari Kitab Primbon Jawa Kuno Mangkuprajan

Kemudahan dalam mendapatkannya dan daya tariknya yang konsisten membuat cacing tanah menjadi pilihan umpan yang sangat disukai. 

Ketika dilemparkan ke dalam air, gerakan aktif dan wangi alami dari cacing tanah akan memancing ikan bawal yang berada di sekitarnya untuk mendekat dan menyerang.

Setelah mengetahui rekomendasi umpan alami untuk memancing ikan bawal, berikut rekomendasi racikan umpan ikan bawal yang dijamin gaspol strike!

1. Telur Bebek dan Pelet

Racikan umpan ini terdiri dari beberapa bahan utama, seperti satu bungkus pelet, satu butir telur bebek, essen (cairan penambah aroma pelet), dan air panas secukupnya. Pelet umumnya tersedia dalam berbagai aroma dan varian, yang dapat menarik minat ikan bawal. 

BACA JUGA:Dijamin Ampuh! Berikut 9 Tanaman Herbal untuk Kesehatan Jantung

Telur bebek, dengan tekstur dan aroma yang berbeda dari telur ayam, dapat menambah daya tarik umpan. Essen, sebagai penambah aroma, membantu meningkatkan daya tarik umpan bagi ikan. 

Campuran ini disiapkan dengan mencampurkan pelet dengan telur bebek dan essen, kemudian ditambahkan air panas dan diaduk hingga merata, membentuk adonan yang siap digunakan.

2. Cacing Tanah dan Keju

Racikan umpan ini menggunakan bahan utama berupa cacing tanah berukuran besar, keju, dan air. Cacing tanah, dengan gerakan alaminya yang menarik perhatian ikan, merupakan umpan yang efektif untuk menarik ikan bawal. 

BACA JUGA:Cara Bayar PBB Lewat BRImo, Mudah Cukup Lewat HP, Simak 8 Langkah Pembayaran dan Syaratnya

Keju, dengan aromanya yang kuat, memberikan tambahan daya tarik pada umpan. Sebelum dicampur, keju dihancurkan terlebih dahulu menggunakan parutan agar mudah tercampur dengan cacing tanah. 

Kemudian, keju yang telah dihancurkan dicampur dengan cacing tanah, ditambahkan sedikit air, dan diaduk hingga membentuk adonan yang siap digunakan.

3. Jangkrik dan Pelet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: