Iklan dempo dalam berita

Indonesia Vs Uzbekistan, Ini Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Jogja, Saksikan Sejarah Terukir!

Indonesia Vs Uzbekistan, Ini Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Jogja, Saksikan Sejarah Terukir!

Tempat nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Jogjakarta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMIndonesia Vs Uzbekistan, ini tempat nobar semifinal piala asia U23 di Jogja, saksikan sejarah terukir!

Pertandingan antara Korea Selatan dan Timnas Indonesia membawa keseruan yang luar biasa, dipenuhi dengan segala harapan dan doa dari para pemain serta pendukung di Indonesia.

Sebelumnya, para pendukung telah menyediakan berbagai tempat nobar, baik di warung kopi, kafe, maupun tempat yang diadakan oleh pejabat setempat, untuk menyaksikan pertandingan tersebut dengan penuh semangat dan antusiasme.

BACA JUGA:Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Surabaya, Siapkan Aksi Terbaikmu, Ini Pesan Kapolrestabes Surabaya

Timnas Indonesia U-23 berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan juara bertahan Piala Asia U-23 tahun 2020, Korea Selatan. Kemenangan ini menjadi sebuah kejutan besar yang diciptakan oleh anak asuh Shin Tae Yong.

Tim Garuda Muda berhasil mengalahkan Korea Selatan melalui drama adu penalti yang dramatis. Pratama Arhan dan rekan-rekannya berhasil memenangkan adu penalti dengan skor 11-10, setelah pertandingan tetap berimbang 2-2 selama 120 menit pertandingan berlangsung.

Pertandingan selanjutnya antara Indonesia dan Uzbekistan akan menjadi sangat krusial. Pasalnya, tim yang berhasil memenangkan pertandingan akan melaju ke final Piala Asia U-23 2024 sekaligus memastikan tiket mereka untuk bersaing di Olimpiade 2024.

BACA JUGA:Dukung!!! Ini Lokasi Nobar Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Bengkulu, Ada Doorprize Jutaan Rupiah

Zona Asia mendapatkan alokasi sebanyak 3,5 tiket untuk berkompetisi di Olimpiade Paris 2024. Tim yang meraih juara, runner-up, dan peringkat ketiga secara langsung akan memastikan diri lolos, sementara tim yang menempati peringkat keempat dalam Piala Asia U-23 2024 akan menghadapi playoff melawan wakil dari Afrika untuk memperebutkan satu tiket tersisa menuju Olimpiade 2024.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024 dijadwalkan sebagai berikut:

- Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

- Semifinal Piala Asia U-23 2024

- Lokasi: Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha

- Hari: Senin, 29 April 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: