Iklan dempo dalam berita

Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Surabaya, Siapkan Aksi Terbaikmu, Ini Pesan Kapolrestabes Surabaya

Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Surabaya, Siapkan Aksi Terbaikmu, Ini Pesan Kapolrestabes Surabaya

Tempat nobar piala asia Indonesia Vs Uzbekistan di Surabaya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tempat nobar semifinal piala asia U23 di Surabaya, siapkan aksi terbaikmu, ini pesan Kapolrestabes Surabaya.

Setelah berhasil mengalahkan Korea Selatan (Korsel) dalam pertandingan babak perempat final melalui adu penalti dengan skor 11-10 di Piala Asia U-23 2024, Tim Nasional (Timnas) Indonesia kini menghadapi tantangan baru.

Kemenangan ini mengantarkan skuad Garuda Muda menuju semifinal di Khalifa International Stadium, di mana mereka akan berhadapan dengan Uzbekistan.

BACA JUGA:Dukung!!! Ini Lokasi Nobar Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Bengkulu, Ada Doorprize Jutaan Rupiah

Uzbekistan berhasil meraih tiket masuk ke semifinal setelah mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0 pada Jumat (26/4) lalu. Tim yang dijuluki 'Serigala Putih' tersebut tampil tanpa cacat dalam pertandingan tersebut.

Uzbekistan memang dikenal sebagai raksasa di ajang Piala Asia U-23, dengan catatan selalu lolos ke semifinal sejak tahun 2013. Pada tahun 2018, Uzbekistan bahkan meraih gelar Juara Piala Asia U-23, sementara pada tahun 2022, mereka menjadi runner-up.

BACA JUGA:Lokasi Harta Karun di Aceh, Ada Pulau Emas yang Dicari Oleh Orang Yunani dan Arab

Dalam menyikapi pertandingan berikutnya, Presiden Joko Widodo memberikan semangat kepada Timnas Indonesia dan berpesan agar mereka memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Harapannya, Indonesia dapat melaju ke Olimpiade Paris 2024.

"Selamat kepada timnas Garuda Muda! Semoga dalam babak semifinal, Indonesia dapat memanfaatkan peluang sebaik-baiknya dan meraih tiket menuju Olimpiade Paris 2024. Teruslah bersemangat, Timnas Indonesia!," ujar Jokowi.

Tentu saja, lolosnya Timnas Indonesia menjadi sumber semangat dan kebanggaan bagi para pendukungnya. Mereka siap memberikan dukungan penuh, bahkan dengan begadang untuk nobar demi menyaksikan pertandingan dan tentunya, hasilnya pun memuaskan. 

BACA JUGA:Harta Karun Emas di Sumatera Utara, Jadi Salah Satu yang Terbesar di Indonesia

Pasca kemenangan sebelumnya, banyak tempat di seluruh Indonesia yang mengadakan nobar untuk menonton pertandingan semifinal antara Indonesia dan Uzbekistan pada hari Senin, 29 April 2024, dengan kick-off pukul 21:00 WIB nanti, salah satunya di Surabaya.

Saat laga perempat final antara Indonesia dan Korea Selatan berlangsung beberapa waktu lalu, sejumlah lokasi nobar seperti warung kopi maupun kafe di Kota Pahlawan dipadati oleh warga yang antusias. 

Kapolrestabes Surabaya juga menyampaikan pesan jelang pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024. Tidak menutup kemungkinan, pada pertandingan semifinal antara Indonesia dan Uzbekistan yang akan berlangsung pada Senin besok, akan ada lebih banyak lagi titik nobar di Surabaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: