Iklan dempo dalam berita

Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Sulawesi, Disiapkan Makanan Gratis

Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Sulawesi, Disiapkan Makanan Gratis

Lokasi nobar Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Sulawesi--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Simak lokasi nobar semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Sulawesi, ada makanan gratis. Masyarakat tanah air akan menunjukan antusiasme mereka pada perhelatan tersebut.

Laga Indonesia vs Uzbekistan ini bakal bergulir di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Senin (26/4). Laga itu akan berlangsung pada pukul 23.00 WITA. 

BACA JUGA:Gabung Yuk, Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan Lokasinya di Semarang

Duel Indonesia vs Uzbekistan dapat disaksikan secara langsung lewat stasiun televisi RCTI. Sedangkan live streaming pertandingan tersebut bisa diikuti di Vision+.

Sebenarnya, Garuda Nusantara pernah berhadapan dengan Serigala Putih sebanyak 6 kali di semua ajang. Hasilnya, Uzbekistan 3 kali menang dan 3 laga lainnya berakhir imbang.

Berstatus sebagai debutan di turnamen ini, Indonesia langsung mencatatkan sejarah dengan berhasil lolos ke babak semifinal, serta selangkah lagi memastikan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Lokasi Nobar Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Sulawesi 

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto akan menggelar nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 di Tugu Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK), Center Point of Indonesia (CPI). 

Nantinya, para penonton juga nantinya akan disuguhkan makanan gratis. Pihaknya juga menyiapkan dua layar besar. Kemudian disiapkan makanan gerobak dari berbagai penjuru.

BACA JUGA:Harga Jersey Timnas Indonesia Nyaris Tembus Rp 1,3 Juta, Ini Link Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan

Adapun lokasi nobar selanjutnya yakni di Gedung Graha Gubernuran Bumi Beringin, Kota Manado.

Berikut 8 pemain Timnas Indonesia U-23 hasil didikan Indra Sjafri di SEA Games 2023 kini jadi andalan Shin Tae-yong di Piala Asia U-23 2024. 

1. Ernando Ari

2. Komang Teguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: