Iklan dempo dalam berita

Ribuan Masyarakat Bengkulu Penuhi Simpang Skip, Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Antara Indonesia vs Uzbekistan

Ribuan Masyarakat Bengkulu Penuhi Simpang Skip, Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Antara Indonesia vs Uzbekistan

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Luar biasa, itulah ungkapan yang tergambar dengan situasi simpang Skip Kota Bengkulu saat dilaksanakan Nobar timnas Indonesia melawan Uzbekistan dalam pergeleran Piala AFC U23 dibabak semifinal pada Senin malam (29/4/2024).

 

Bagaimana tidak dengan europia menyambut pertandingan semifinal, ribuan masyarakat Kota Bengkulu baik dari muda maupun tua menyaksikan pertandingan.

Kemeriahan masyarakat Kota Bengkulu maupun luar Kota Bengkulu semakin membara saat sama-sama menyanyikan lagu Indonesia pusaka diiringi doa bersama demi kemenangan Indonesia.

BACA JUGA:Meski Kecewa Kalah Dengan Uzbekistan, Masyarakat Bengkulu Berharap Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade Paris

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata mengatakan kegiatan nobar ini memang awalnya diinisiasi Polresta Bengkulu dan disambut antusias masyarakat yang kemudian kami bersama-sama Forkompinda Kota serta beberapa pihak terkait mengadakan Nobar.

"Kami sangat antusias timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timnas Uzbekistan. Kami berdoa bersama, Indonesia bisa apalagi dengan mental yang sudah teruji,"  kata Kapolresta Bengkulu.

BACA JUGA:Di Seluma Ada Bayi Laki-laki Dibuang Ibu Kandung, Ditemukan Warga di Teras Rumah Kosong

Sementara mengantisipasi terjadinya kemacetan, sejak beberapa hari sebelumnya sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: