Iklan dempo dalam berita

Ampuh Atasi Keputihan? Ternyata Ini Manfaat Air Rebusan Daun Salam untuk Perempuan

Ampuh Atasi Keputihan? Ternyata Ini Manfaat Air Rebusan Daun Salam untuk Perempuan

Manfaat daun salam untuk perempuan, salah satunya mengatasi keputihan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ampuh atasi keputihan? Ternyata ini manfaat air rebusan daun salam untuk Perempuan.

Daun salam merupakan salah satu rempah yang dipakai dalam masakan. Namun, siapa sangka jika manfaat rebusan daun salam baik untuk Perempuan.

Seperti kebanyakan tumbuhan, selain digunakan untuk memberi rasa makanan lebih maka daun salam juga telah lama digunakan untuk diseduh dan dinikmati sebagai teh atau diminum air rebusannya.

BACA JUGA:Banyak Harta Karun Emas, Segini Cadangan dan Lokasi Emas di Halmahera Utara

Tidak hanya itu, beberapa orang menambahkan daun salam ke bak mandi mereka atau menghancurkan daun salam menjadi krim kulit.

Daun salam juga telah digunakan oleh beberapa orang untuk mengobati kanker, kembung, ketombe, dan nyeri sendi atau bisul (dimana daun salam telah digunakan secara topikal pada kulit).

Daun salam mengandung senyawa seperti niasin, serat, tannin, dan vitamin C yang mampu menurunkan kadar trigliserida. Kandungan itulah yang membuat banyak orang mengolah daun salam sebagai makanan hingga obat herbal. 

BACA JUGA:Primadona Para Kicau Mania! Ini Perbedaan Burung Cendet Jantan dan Betina

Daun salam juga mengandung mineral cukup tinggi seperti tembaga, selenium, besi, seng, mangan, magnesium, potasium dan kalsium. Kandungan tersebut dipercaya mampu menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh.

Beberapa penyakit yang bisa diobati dengan daun salam. Untuk mendapatkan khasiat dari kandungan tersebut caranya mudah, yakni cukup menjadikan daun salam sebagai air rebusan.

Nah, untuk Perempuan, daun salam memiliki manfaat tersendiri. Berikut ini manfaat air rebusan daun salam untuk Perempuan.

1. Menstruasi dan Keputihan 

Kandungan Indonesian bay leaf juga mendukung menstruasi secara teratur jika rutin dikonsumsi. Rebusan daun rempah ini juga memiliki zat ampuh untuk menyembuhkan keputihan.

BACA JUGA:Lokasi Nobar Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Bandung, Yuk Datang ke 7 Tempat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: