Iklan dempo dalam berita

Heboh, Warga Seluma Temukan Bayi Berjenis Kelamin Perempuan di Kebun Sawit

Heboh, Warga Seluma Temukan Bayi Berjenis Kelamin Perempuan di Kebun Sawit

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Desa Jenggalu dan Desa Riak Siabun 1 Kecamatan Sukaraja yang letaknya berdekatan, dibuat gempar dengan penemuan sesosok bayi perempuan di areal perkebunan kelapa sawit milik warga setempat.

 

Kades Jenggalu Jhon Midarling mengatakan penemuan sesosok bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Ibu Wati (45) warga Desa Riak Siabun 1 Kecamatan Sukaraja.

BACA JUGA:Pasti Montok! Begini Cara Meningkatkan Bobot Ayam Broiler dengan Cepat

Ketika itu Ibu Wati sedang berjalan ke arah kebun sayurannya, yang lokasinya terletak di Desa Jenggalu Kecamatan Sukaraja, pada Minggu sore (28/4/2024) sekitar pukul 16.00 wib.

Kemudian ditengah perjalanannya, Ibu Wati menemukan bungkusan kain dibawah pohon kelapa sawit, dan setelah didekati ditemukan sesosok bayi mungil berjenis kelamin perempuan.

BACA JUGA:Pemula Wajib Tahu! Begini Cara Ternak Ayam Petelur agar Cepat Bertelur

"Iya, awalnya Ibu Wati itu mau melihat kebun sayurannya, saat berjalan kaki dia melihat bungkusan kain putih, karena mencurigakan kemudian bungkusan kain itu didekatinya, ternyata isinya ada bayi perempuan," terang Jhon Midarling.

 

Lanjutnya, waktu pertama kali ditemukan, bayi mungil tersebut tidak dalam keadaan menangis, walaupun mirisnya sebagian tubuhnya telah dirubung oleh semut. 

BACA JUGA:Cara Sukses Ternak Ayam Kampung Biar Cepat Besar dengan Pakan dan Tekhnik Ini

Bayi malang tersebut kemudian di bawa pulang oleh Ibu Wati, sebelum akhirnya dibawa ke rumah bidan desa, untuk mendapatkan perawatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: