Iklan dempo dalam berita

Hanya Karena Nada Bicara, Remaja Ini Sudah Main Tusuk

Hanya Karena Nada Bicara, Remaja Ini Sudah Main Tusuk

Empat remaja yang diduga melakukan pengeroyokan di Rejang Lebong--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM - Empat remaja diamankan Polsek Curup Minggu kemarin (20/03). Keempatnya AL (19) dan RA (15) warga Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah, serta AP (17) dan GJ (17) warga Kelurahan Curup Tengah.

BACA JUGA:Parah!! Janda Muda Ini Jual Anaknya Sendiri ke Pria Hidung Belang

Mereka melakukan pengeroyokan hingga penusukan terhadap Aldo Raja Pangestu (16) warga Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur.

BACA JUGA:Ternyata Awal Duel Maut di Lebong hanya Karena Membahas Jadwal Idul Fitri

“Empat pelaku kita amankan minggu kemarin, dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan," jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Tonny Kurniawan saat konferensi pers Senin (27/3).

Ditambahkan Kapolres, kejadian pengeroyokan tersebut terjadi pada Senin (20/3) lalu di Pasar Atas Kecamatan Curup Tengah sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu korban bersama rekannya dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian korban bertemu dengan keempat pelaku dan terjadi cekcok mulut antara sekelompok remaja tersebut karena merasa tersinggung.

BACA JUGA:Polisi Gerebek Judi Sabung Ayam, Mantan Kades Terciduk

Selanjutnya para pelaku memukul korban dan temannya. Karena kalah jumlah, korban dan temannya mencoba lari dari para pelaku. Namun para pelaku justru mengejar korban dan menusuk korban dari belakang.

Akibatnya korban mengalami beberapa luka di tubuhnya dan kemudian melapor ke Polsek Curup.

BACA JUGA:Sempat Dirawat, ASN Gantung Diri Akhirnya Meninggal Dunia

"Dari hasil pemeriksaan, mereka berempat ini tersinggung karena korban berbicara dengan nada keras, dan dari kasus ini kita mengamankan barang bukti baju korban yang rusak karena ditusuk pelaku," pungkas Kapolres Rejang Lebong.

 

(Handril Waldinata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: