Iklan dempo dalam berita

Malam Ini Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Simpang Sekip, Catat Rekayasa Lalinnya

Malam Ini Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Simpang Sekip, Catat Rekayasa Lalinnya

Lokasi nobar Piala Asia U-23 di Simpang Sekip Kota Bengkulu--ist

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Usai mengalahkan Korea Selatan, Timnas Indonesia akan bertemu Tim Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23. Tentunya dengan keikutsertaan Indonesia yang baru pertama kali dan menembus babak semifinal disambut euforia masyarakat dengan menggelar nonton bareng. 

BACA JUGA:Band Jamrud Konser Gratis di Bengkulu 4 Mei 2024, Meriahkan Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

Di Kota Bengkulu ada beberapa lokasi Nobar salah satunya di Simpang Sekip. Menyesuaikan kondisi dan lokasi, tentunya arus lalu lintas akan mengalami beberapa perubahan dan Polresta Bengkulu sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas yang rencananya akan dimulai pukul 18.30 WIB di antaranya yakni;

1. Arus lalu lintas kendaraan dari arah Simpang Lima bisa langsung lurus melewati Simpang Sekip kemudian belok kiri menuju Sawah Lebar atau dialihkan atau dibelokan ke kiri menuju jalan Mahoni menuju ke Rumah Sakit Raflesia.

BACA JUGA:Redmi 12C dan POCO M5, Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

2. Arus lalu lintas kendaraan dari arah Sawah Lebar bisa menuju ke arah Simpang Sekip kemudian belok kekiri atau dialihkan atau dibelokan ke kiri di jalan Kemang Manis atau jalan setelah Hotel Bougenville atau jalan setelah Restoran Solaria.

3. Arus lalu lintas kendaraan dari arah Simpang Padang Harapan dialihkan belok kiri menuju Nusa Indah.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Realme C53 dan Harga Terbarunya, Didukung Chipset Unisoc Tiger T612

4. Arus lalu lintas dari arah Simpang Empat Pantai belok kanan ke Nusa Indah.

Selain sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata mengimbau dan melarang adanya pungutan parkir. Baik terhadap penonton yang nobar maupun kepada penjual makanan dan minuman.

Masyarakat diminta menjaga kebersihan dengan membuang sampah di tempat yang telah disediakan.

BACA JUGA:Mau Pinjam Uang di Pegadaian Jaminan BPKB Mobil? Ini Persyaratan Dapat Pinjaman Rp 50 Juta

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata mengatakan kegiatan nobar ini tentunya sebagai bentuk euforia masyarakat untuk menyaksikan Timnas Indonesia dibabak Semifinal AFC U23. Dalam kegiatan ini nantinya, diharapkan masyarakat untuk menonton dengan tertib termasuk memperhatikan barang-barang yang dibawa.

"Bersama kita bersatu memberikan doa dan dukungan kepada Garuda Muda Tim Nasional U23 Indonesia untuk menang di Semifinal melawan Tim Uzbekistan. Ayo nobar pertandingannya di Simpang Sekip Kota Bengkulu bersama Polresta Bengkulu," kata Kapolresta Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: