Iklan dempo dalam berita

Kabur Usai Tabrak Ibu-Ibu hingga Meninggal Dunia, Pengemudi Xenia Ditangkap Polisi

Kabur Usai Tabrak Ibu-Ibu hingga Meninggal Dunia, Pengemudi Xenia Ditangkap Polisi

Mobil tabrak lari yang berhasil dikejar anggota Polsek Kerkap--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA - Peristiwa tabrak lari terjadi di wilayah Desa Talang Rendah, Kecamatan Hulu Palik, Bengkulu Utara, Senin sore (27/3) sekitar pukul 15.30 WIB.

Mobil Daihatsu Xenia warna maroon dengan nomor polisi BG 1505 RO dikendarai Selamat Karyadi (43), warga Desa Talang Curup, Kecamatan Kerkap, menabrak Ibu-ibu, Susiyanti (42), warga Desa Talang Rendah.

BACA JUGA:Nama Honorer (Bag.3) Berpeluang Diangkat ASN Tanpa Tes, Cek Nama Anda di Sini

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Kerkap, Iptu. Ratno menuturkan, pengemudi kabur usai menabrak korban.

Dalam peristiwa ini, korban mengalami luka memar di kepala, bahu, lengan, tangan hingga paha. Korban sempat dilarikan ke RSUD Arga Makmur, namun nyawa korban tak tertolong.

BACA JUGA:Sebenarnya Biaya Pembuatan SIM hanya Segini! Ada yang hanya Rp 50 Ribu

Peristiwa itu bermula saat pengemudi mobil datang dari arah Arga Makmur dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi mobil yang senyap tidak sadar mengarahkan mobil ke bahu jalan bagian kanan.

BACA JUGA:Ini Syarat Honorer Diangkat Langsung Menjadi ASN, Mulai dari SK hingga Masa Kerja

"Posisi sopir mengantuk, jadi senyap mobil lari ke kanan. Nahas saat itu korban sedang duduk-duduk di pinggir jalan, akhirnya tertabrak," tutur Kapolsek Kerkap, Iptu. Ratno.

Usai menabrak, pengemudi lantas melarikan diri. Anggota Polsek Kerkap yang menerima informasi dari warga langsung melakukan pengejaran.

BACA JUGA:Ini Jadwal Honorer Diangkat Menjadi ASN, Simak juga Ketentuan Usia dan Masa Kerja

"Anggota kita sebar di beberapa titik. Pertama di simpang 4 pasar Lubuk Durian. Tim kedua ditempatkan di Jembatan Desa Kota Lekat," papar Kapolsek.

Berselang 30 menit, anggota Polsek Kerkap akhirnya berhasil menghadang pelaku di wilayah Desa Kota Lekat, Kecamatan Hulu Palik.

BACA JUGA:4 Kelompok Honorer Ini Prioritas Diangkat Menjadi ASN Tanpa Tes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: