Iklan dempo dalam berita

Sekarang Dibenci Nitizen +62, Dulu Wasit Shen Yinhao Pernah Dibully Orang Seantero China

Sekarang Dibenci Nitizen +62, Dulu Wasit Shen Yinhao Pernah Dibully Orang Seantero China

Wasit Shen Yinhao pernah dibuli orang seantero China--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sekarang dibenci nitizen +62, dulu wasit Shen Yinhao pernah dibully orang seantero China.

Ternyata latar belakang wasit Shen Yinhao asal China ini memang bermasalah. Selain mendapat kritikan karena keputusan yang merugikan Timnas Indonesia U-23 saat dikalahkan Uzbekistan 0-2.

Wasit Shen Yinhao juga menjadi pemicu kericuhan sepakbola hingga dibully seantero China gara-gara keputusannya.

BACA JUGA:Dear Warga +62 Ini Bahan untuk Ulti Wasit Shen Yinhao, Ternyata Dia Punya Kasus yang Memalukan

Wasit Shen Yinhao, selain menjadi sosok yang terkenal di Liga China, telah menjadi sorotan tajam dalam beberapa kontroversi yang mengelilingi namanya. Salah satu insiden terjadi pada 17 Oktober 2020 perlakuan negatif dari masyarakat sepakbola China.

Selain itu, keputusan kontroversial yang diambilnya dalam beberapa pertandingan Liga Super China, seperti memberikan penalti yang menguntungkan klub Shandong Luneng, menimbulkan pertanyaan akan integritasnya sebagai seorang wasit.

Namun, satu kejadian yang lebih serius menandai reputasi kontroversialnya, yaitu saat dia memicu kerusuhan dalam pertandingan antara Guangdong Rizhiquan dan Chengdu Sheffield United pada tahun 2013.

BACA JUGA:Tagar “Info IG Shen Yin Hao”, wasit Shen Yinhao Dicari Nitizen Indonesia, Begini Luapan Emosi Netizen +62

Kejadian ini menunjukkan dampak negatif yang dapat ditimbulkan oleh tindakan wasit yang kontroversial dalam dunia sepakbola.

Tidak hanya menjadi target bully di seluruh negeri, dia juga diketahui sebagai individu yang terlibat dalam praktik penipuan. Pengamat menilai bahwa kecurangan dapat terjadi mengingat rekam jejaknya yang tidak jelas.

Insiden terjadinya praktik penipuan ini bersamaan dengan kasusnya yang menjadi pemicu keurusan sepakbola China pada 17 Oktober 2020.

Kasus lainnya, wasit ini juga pernah terbelit kasus. Dikutip dari pemberitaan Zuqiubao, wasit Shen diduga melakukan plagiat tesis doktoral.

Saat itu ia membuat tesis berjudul 'Penelitian tentang situasi saat ini dan strategi pengembangan sekolah tradisional di kota Shanghai'.

BACA JUGA:Biar Nitizen Indonesia Puas, Ini Akun Instagram Shen Yinhao, Wasit Indonesia Vs Uzbekistan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: