Iklan dempo dalam berita

Breaking News: Dua Pria Hanyut Terseret Ombak di Pantai Panjang, Satu Orang Ditemukan Meninggal Dunia

Breaking News: Dua Pria Hanyut Terseret Ombak di Pantai Panjang, Satu Orang Ditemukan Meninggal Dunia

Dua Pria Hanyut Terseret Ombak di Pantai Panjang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa tenggelam kembali terjadi di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu pada Selasa (30/4) sore.

Dua orang pria yang dikabarkan bernama Tri (35) dan Sugeng (37) dikabarkan hanyut terseret ombak di kawasan Pantai Pasir Putih Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Terbukti Korupsi, Segini Vonis Mantan Kadis PMD Kaur dan Penjahit

Berdasarkan informasi yang didapat dan laporan yang diterima oleh Basarnas Bengkulu, kejadian berawal saat kedua korban berenang di Pantai Pasir Putih. Saat berenang kedua korban diduga dihantam ombak besar yang kemudian ombak menyeret tubuh keduanya ke tengah laut.

BACA JUGA:Dua Minibus Tabrakan di Seluma, Mobil Rusak Berat, Begini Kondisi Sopirnya

Kedua korban sempat berusaha berenang ke pinggir pantai namun kelelahan. Akibat kelelahan ini, keduanya tenggelam ditelan ombak.

Humas Basarnas Bengkulu, Mega Maysilva membenarkan adanya 2 orang tenggelam di Pantai Pasir Putih Kota Bengkulu tersebut.

"Iya ada 2 orang tenggelam di Pasir Putih, saat ini tim rescue sedang melakukan pencarian, saat ini baru satu orang ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia bernama Sugeng," kata Mega.

BACA JUGA:Perpustakaan Terapung, 25 Murid PAUD Baitul Izzah Bengkulu Kunjungi Dermaga Kapal Polairud

Hingga kini petugas dari Basarnas Bengkulu masih melakukan pencarian satu lagi korban tenggelam di kawasan Pasir Putih Kota Bengkulu tersebut.

(Rendra Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: