Iklan dempo dalam berita

Gubernur Beri Motivasi, 14 Orang Anak Perwakilan Bengkulu Ikuti FTBI Nasional 2024 dalam Rangka Hardiknas

Gubernur Beri Motivasi, 14 Orang Anak Perwakilan Bengkulu Ikuti FTBI Nasional 2024 dalam Rangka Hardiknas

14 Orang Anak Perwakilan Bengkulu Ikuti FTBI Nasional 2024--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Bertempat di Balai Raya Semarak pada Selasa (30/4), Gubernur Rohidin Mersyah menerima langsung kunjungan 14 orang anak yang menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu untuk mengikuti Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI).

BACA JUGA:Syarat Pinjaman Online SeaBank, Minimal Umur 21 Tahun, Bisa Ajukan Dana Rp 3 Juta

FTBI sendiri akan digelar mulai tanggal 1 hingga 5 Mei mendatang di Jakarta dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024.

Gubernur Rohidin berharap, 14 orang anak yang akan mengikuti Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tingkat Nasional ini dapat memberikan penampilan yang terbaik serta sesuai yang diharapkan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran BRI 2024 Non KUR, Plafon Rp 60 Juta Tanpa Jaminan, Pengajuan Bisa Via Online

"Pertama kita terus mendukung upaya terkait literasi kebahasaan maupun kesastraan. Kita harap 14 anak ini jaga kesehatan, terus memberikan penampilan yang terbaik, semaksimal mungkin saat tampil nantinya," kata Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:Pengen Bersihkan Kerak Kaca Akuarium Tanpa Menguras Air di Dalamnya? Begini Loh Caranya

Sementara itu Kepala Kantor Bahasa Perwakilan Provinsi Bengkulu Dwi Laily Sukmawati menambahkan, 14 orang anak perwakilan Bengkulu yang mengikuti Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tingkat Nasional berasal dari berbagai kabupaten yang memenangi lomba FTBI tingkat Provinsi lalu.

BACA JUGA:Penting untuk Tahu, Ini Larangan Bagi Jemaah Haji, Semoga Menjadi Haji yang Mambrur

"14 anak ini terdiri dari atas pemenang 1 Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tingkat Provinsi dan 6 anak dari Pulau Enggano karena Enggano ini tidak diikuti lomba tapi berupa selebrasi jadi perwakilan setiap 6 mata lomba kita kirimkan," tutup Lely Sukmawati.

BACA JUGA:Perpustakaan Terapung, 25 Murid PAUD Baitul Izzah Bengkulu Kunjungi Dermaga Kapal Polairud

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: