Iklan dempo dalam berita

Perpustakaan Terapung, 25 Murid PAUD Baitul Izzah Bengkulu Kunjungi Dermaga Kapal Polairud

Perpustakaan Terapung, 25 Murid PAUD Baitul Izzah Bengkulu Kunjungi Dermaga Kapal Polairud

Kunjungan PAUD Baitul Izzah ke Dermaga Unit Kapal--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pada Selasa (30/4) pagi, Dirpolairud Polda Bengkulu, menerima kunjungan 25 murid Pendidikan Usia Dini (PAUD) Baitul Izzah Kota Bengkulu di Dermaga Unit Kapal.

Kunjungan dalam rangkaian perpustakaan terapung kepada anak-anak mulai dari pengenalan profesi, hingga peralatan yang ada di Kapal milik Satuan Polisi Perairan Polda Bengkulu.

Kedatangan puluhan siswa PAUD Baitul Izzah ini di sambut oleh Personil Unit Kapal dan Sarbinmasair.

Selain sebagai sarana untuk patroli di wilayah perairan Provinsi Bengkulu, kapal milik Satuan Polisi Perairan Polda Bengkulu masih memiliki banyak manfaat lain.

Salah satunya bisa menjadi sarana untuk edukasi bagi para pelajar khususnya anak-anak PAUD ataupun Taman Kanak-kanak (TK).

BACA JUGA:Sekarang Dibenci Nitizen +62, Dulu Wasit Shen Yinhao Pernah Dibully Orang Seantero China

Secara humanis anggota memberikan edukasi serta memberikan wawasan kepada para siswa PAUD Baitul Izzah tentang tugas-tugas Polisi Perairan secara sederhana, dikemas dalam bentuk belajar sambil bermain sehingga tercipta kedekatan antara Polri dan anak.

Dalam pembelajaran pada kegiatan perpustakaan terapung, para murid diberikan pemahaman tentang bekerja sebagai polisi air.

BACA JUGA:Begini Cara Merebus Daun Salam yang Benar untuk Mengambil Manfaat Bagi Kesehatan Tubuh

Polair juga menyediakan berbagai macam buku-buku pengetahuan bagi anak-anak di kapal milik Satuan Polisi Perairan Polda Bengkulu di dermaga unit kapal.

Dengan begitu, anak-anak PAUD Baitul Izzah ini pun semakin ceria mengikuti kegiatan Perpustakaan terapung ini, mereka diperkenalkan dengan berbagai ornamen kapal dan fungsinya, serta bisa membaca berbagai macam buku pengetahuan.

Dikatakan Kombespol Erick Sartani Marbun, S.I.K, Dir Polairud Polda Bengkulu, melalui Wadir Polairud AKBP Andi dady Nurcahyo, S.Ik, kegiatan Perpustakaan terapung ini untuk mengedukasi anak-anak sejak dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: