Iklan dempo dalam berita

Korban Kedua Asal Lampung yang Tenggelam di Pantai Panjang Berhasil Ditemukan

Korban Kedua Asal Lampung yang Tenggelam di Pantai Panjang Berhasil Ditemukan

Korban kedua tenggelam di Pantai Pasir Putih atas nama Tri Satrio ditemukan pada Rabu dini hari (1/5) --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Perjuangan tim Basarnas Bengkulu dibantu TNI dan Polri dalam mencari dua korban yang dinyatakan tenggelam, saat sedang mandi di Pantai Panjang tepatnya di kawasan Pasir Putih akhirnya membuahkan hasil.

BACA JUGA:Breaking News: Dua Pria Hanyut Terseret Ombak di Pantai Panjang, Satu Orang Ditemukan Meninggal Dunia

Setelah sebelumnya korban bernama Sugeng Budiyono warga Bandar Lampung ditemukan hanya beberapa saat dinyatakan tenggelam, kali ini korban kedua bernama Tri Satrio warga Kota Bumi Lampung yang merupakan rekan korban sesama kerja sebagai sub Kontrak di Tol Bengkulu akhirnya berhasil ditemukan pada Rabu dini hari (1/5/2024).


Korban ditemukan di tepi pantai yang tidak jauh dari lokasi dalam keadaan meninggal dunia.

Penemuan korban kedua ini dibenarkan Humas Basarnas Bengkulu Mega Maysilva saat dikonfirmasi rbtv.disway.id.

BACA JUGA:2 Orang Korban Tenggelam di Pantai Panjang Asal Lampung , Kerja di Tol Bengkulu

"Iya korban kedua, untuk keterangan satu lagi menyusul," singkat Mega.


Sebelumnya disampaikan rekan korban yang bernama Imam, mereka datang ke lokasi berempat. Namun dua diantaranya tidak mandi. 

Saat itulah, kedua korban yang mandi yakni Sugeng Budiyono dan Tri Satrio sempat diingatkan penjaga kawasan pantai. Namun bukannya berlari ke pinggir untuk berhenti mandi, mereka malah tetap ke tengah hingga melawan ombak yang besar.

BACA JUGA:Sudah 6 Tahun dan Sejak Berusia 13 Tahun, Gadis di Bengkulu Utara ini Digarap Ayah Tiri

Berselang beberapa lama itulah keduanya tidak kelihatan lagi dan dinyatakan tenggelam. Atas kejadian itu, Imam kemudian meminta bantuan sembari menunggu tim Basarnas Bengkulu datang.

"Kami datang berempat, dua diantaranya mandi sedangkan dua lainnya tidak. Datanglah kemudian penjaga pantai dan meminta dua rekannya untuk menepi namun bukan menepi dan terus menengah melawan ombak hingga akhirnya tenggelam," ungkap rekan korban, Imam

BACA JUGA:Kredit di BCA PayLater Bisa Sampai Rp 20 Juta Bunga Cuma 2 Persen, Simak Caranya

Sebelumnya peristiwa ini terjadi pada Selasa sore (30/4) dan data Basarnas Bengkulu, kejadian berawal saat kedua korban berenang di Pantai Pasir Putih. Saat berenang, kedua korban diduga dihantam ombak besar yang kemudian ombak menyeret tubuh keduanya ke tengah laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: