Iklan dempo dalam berita

Kandidat Bakal Calon Pilkada Mukomuko Mulai Bermunculan, Terbaru ini Ada Lima Nama

Kandidat Bakal Calon Pilkada Mukomuko Mulai Bermunculan, Terbaru ini Ada Lima Nama

--

Wasri menyambut baik, namun seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, belum ada komunikasi serius terkait akan berpasangan dengan siapapun hingga saat ini.

BACA JUGA:Tips Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67, Dibuka Sebentar Lagi

" Intinya belum ada pembahasan serius dari pihak manapun. Kita lihat saja beberapa bulan kedepan, karena saat ini kami pun juga masih konsentrasi pada pembangunan daerah," tutup Wasri.

 

Saat dikonfirmasi kepada Ketua DPRD Mukomuko, M Ali Saftaini. Terkait namanya digadang-gadangkan akan berpasangan dengan Wasri, pada pilkada 2024 ini, dirinya juga belum dapat mengambil sikap pasti.

BACA JUGA:Cara Memperbaiki TV yang Tidak Ada Gambarnya tapi Ada Suaranya, Tidak Sesulit yang Dibayangkan

M Ali Saftaini pada pemilihan legislatif (Pileg) pada, 14 Februari 2024 lalu, juga keluar sebagai pemenang pertama dan terpilih ditingkat DPRD Provinsi Bengkulu, dapil Mukomuko.

 

Tentu hal ini juga menjadi pertimbangan berat M Ali Saftaini, meskipun namanya masuk dalam bursa bakal calon Bupati Mukomuko yang cukup diminati masyarakat Mukomuko.

BACA JUGA:Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Dibuka? Simak Syarat dan Cara Daftar Terbaru

" Tentu kita akan pertimbangkan hal itu, jika berbicara siap atau tidaknya, tentu secara pribadi saya siap. Apa lagi dasarnya atas permintaan masyarakat Mukomuko," terang M Ali Saftaini.

 

Berbicara partai sebagai perahu untuk syarat pencalonan kepala daerah, M Ali Saftaini, kader Golkar ini, tentu akan berhadapan dengan Choirul Huda.

BACA JUGA:Penangkapan Wiranto Sempat Kagetkan Warga Hingga Timbulkan Kerumunan

Karena Golkar sebelumnya hanya mengeluarkan rekom dari pengerus ranting Mukomuko cuma ada satu nama, yaitu Choirul Huda, mantan Bupati Mukomuko periode 2014-2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: