Iklan dempo dalam berita

Bisa Tingkatkan Libido, Ini Beberapa Khasiat Air Rebusan Ketumbar untuk Pria, Yuk Cobain!

Bisa Tingkatkan Libido, Ini Beberapa Khasiat Air Rebusan Ketumbar untuk Pria, Yuk Cobain!

Khasiat air rebusan ketumbar untuk pria--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bisa tingkatkan libido, ini beberapa khasiat air rebusan ketumbar untuk pria, silakan dicoba.

Ketumbar adalah jenis tanaman rempah yang menghasilkan biji bulat berwarna coklat yang memiliki aroma menyengat yang khas. 

BACA JUGA:4 Manfaat Minum Air Rebusan Daun Salam dan Serai, Bantu Obati Penyakit Ini

Biasanya biji ketumbar digunakan sebagai bumbu masakan. Selain itu, ada bagian dari ketumbar yang bisa digunakan yaitu daun air rebusan ketumbar. 

Daunnya berbentuk seperti seledri dengan tepian yang bergerigi. Biasanya daun ketumbar digunakan sebagai garnish masakan yang segar atau campuran sup hangat.

Beberapa kandungan di dalam air rebusan ketumbar diantaranya adalah Antioksidan, Vitamin C, Vitamin K, Protein, Kalsium, Fosfor, Potasium dan Tiamin. 

Salah satu kandungan biji air rebusan ketumbar adalah senyawa Flavonoid yang memiliki efek menguntungkan sebagai antihipertensi dan deuretik Nah, ada salah satu cara praktis yang dapat anda lakukan dari ketumbar untuk mendapatkan hasil yang baik dari air rebusan ketumbar adalah memanfaatkan air rebusan ketumbar.

BACA JUGA:Saksikan Konser Jamrud Gratis Sabtu Ini, Penonton Diminta Tidak Bawa Barang-barang Berikut

Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai khasiat air rebusan ketumbar yang berpotensi bermanfaat bagi kesehatan pria.

1. Mendukung Kesehatan Jantung

Salah satu manfaat utama air rebusan ketumbar adalah kemampuannya dalam mendukung kesehatan jantung. Kandungan antioksidan dalam air rebusan ketumbar dapat membantu melindungi jantung dari kerusakan akibat radikal bebas, yang dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, termasuk serangan jantung dan stroke. 

Selain itu, air rebusan ketumbar juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah, faktor risiko utama penyakit jantung.

BACA JUGA:Punya Banyak Manfaat tapi Jangan Berlebihan, Ini Aturan Minum Air Rebusan Ketumbar

2. Meningkatkan Kesehatan Seksual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: