Iklan dempo dalam berita

Rangkaian Peluncuran Maskot dan Jingle Pilgub Bengkulu, Ribuan Masyarakat Senam di Sport Center

Rangkaian Peluncuran Maskot dan Jingle Pilgub Bengkulu, Ribuan Masyarakat Senam di Sport Center

Kemeriahan senam bersama dalam Peluncuran Maskot dan Jingle Pilgub Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Rangkaian peluncuran maskot dan jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dimulai Sabtu pagi (4/5). Ribuan masyarakat memadati kegiatan senam bersama di Sport Center Kota Bengkulu.  

Turut hadir komisioner KPU RI, komisioner KPU dari kabupaten dan kota Bengkulu serta komisioner KPU dari sejumlah Provinsi. 

"Saya melihat meriah dan antusias masyarakat mengikuti senam bersama dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan peluncuran," ujar Rusman. 

BACA JUGA:11 Daftar Pengusaha Tambang Terkaya di Indonesia Pengendali Harta Karun, Masuk 50 Orang Terkaya di RI!

Tak hanya senam dan sehat bersama masyarakat, dalam momen ini KPU Provinsi Bengkulu juga mensosialisasikan tahapan Pilkada yang sedang berjalan. 

"Jadi ini juga menjadi salah metode KPU bersosialisasi dan memastikan pesan tahapan Pilkada ini sampai ke masyarakat," kata Rusman. 

Serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan menyalurkan hak suaranya pada rabu 27 November mendatang. 

BACA JUGA:Siap Tempur! Ini Komposisi Timnas U23 Indonesia untuk Hadapi Guinea

"Ya jadi dalam momen ini juga ada sosialisasi tahapan Pilkada kepada masyarakat. Terutama hari pencoblosan 27 November mendatang," tambah Rusman. 

Sementara itu Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Emex juga mengajak agar masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pilkada 2024, dan tidak terperdaya oleh isu hoax.

“Kita bersama menyukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2024. Pemilihan kepala daerah kali ini digelar secara serentak se-Provinsi Bengkulu. Mari masyarakat Bengkulu sukseskan Pilkada 2024. Kita jaga keamanan, kekompakan dan jangan terpengaruh oleh isu hoax," sampai Emex. 

BACA JUGA:Tak Habis-habis! Segini Potensi Harta Karun Tambang di Kalimantan Barat

Usai senam dan penampilan DJ Bunga, ada pengundian doorprize dengan hadiah utama sepeda dan sepeda listrik. Kedua hadiah utama ini berhasil dibawa pulang oleh pelajar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: