Iklan dempo dalam berita

Sepeda Motor Pasutri Masuk Jurang, Suami Selamat Sedangkan Sang Istri Diduga Hanyut

Sepeda Motor Pasutri Masuk Jurang, Suami Selamat Sedangkan Sang Istri Diduga Hanyut

--

BENGKULU SELATAN,RBTVCAMKOHA.COM- Insiden Lakalantas Pasangan Suami Istri di Kawasan Benuang Desa Sindang Panjang, Kecamatan Tanjung Sakti Kabupaten Lahat. Berujung hanyutnya satu korban yakni Gadis (50).

 

Pasturi (Pasangan Suami Istri) ini adalah Armin dan Gadis warga Desa Ketapang Baru Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Peluncuran Maskot dan Jinggle Pilkada 2024 Petcahhhh, Jamrud Sukses Guncang Warga Bengkulu

Kronologis kejadian berawal saat keduanya melintas di ruas jalan Kecamatan Tanjung Sakti Kabupaten Lahat Sabtu sore, sekira pukul 18.30 WIB.

 

Sepeda motor yang ditumpangi keduanya terperosok ke jurang sekitar ruas jalan raya tersebut. Akibatnya sang istri Gadis diduga terseret aliran sungai hingga diduga terbawa ke Sungai Air Manna. Meski neruntung  bagi sang suami, Armin lolos dari maut namun menderita sejumlah luka lecet.

BACA JUGA:Temuan 200 Juta Ton Harta Karun Batu Bara di Sumbar, Ditemukan Oleh Orang Belanda di 4 Lokasi

Setelah dilakukan upaya pencairan oleh petugas BPBD bersama warga, ditemukan Tas warna hitam milik korban Gadis. Tas tersebut ditemukan di aliran Sungai Air Manna.

 

Sementara itu Akisar Diandi Kabid Bencana dan Kedaruratan BPBD Bengkulu Selatan, membenarkan peristiwa Lakalantas yang terjadi ini, namun untuk kondisi korban yang terseret aliran sungai belum bisa dipastikan selamat atau tidak.

BACA JUGA:Lulus BPOM, Ternyata Ini Efek Samping Pemberian Dosis Vaksin Astrazeneca

" Kita baru dapat informasi, untuk sekarang masih dalam proses pencarian, warga Seluma korbannya itu," ungkap pejabat di BPBD Kabupaten Bengkulu Selatan ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: