Iklan dempo dalam berita

Cara Mengajukan KUR BRI Secara Online, Pinjaman Rp 30 Juta Cicilan Mulai Rp 500 Ribuan

Cara Mengajukan KUR BRI Secara Online, Pinjaman Rp 30 Juta Cicilan Mulai Rp 500 Ribuan

Cara mengajukan KUR BRI Secara Online--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara mengajukan KUR BRI secara online, pinjaman Rp 30 juta cicilan mulai Rp 500 ribuan. Dapatkan informasi lengkapnya di artikel berikut.

Para pelaku usaha yang membutuhkan modal besar dengan bunga rendah, bisa mengajukan pinjaman dana di bank. Salah satu opsi produk pinjaman tersebut yakni kredit usaha rakyat atau KUR di BRI.

Agar dapat langsung disetujui, ada baiknya calon nasabah memahami syarat dan cara mengajukan pinjaman bank terlebih dahulu.

BACA JUGA:Akhir Duka Warga Bengkulu Tengah, Ditemukan Dalam Kondisi yang Tidak Lazim

Persyaratan pengajuan KUR BRI pun cukup mudah. Melansir dari situs resmi perseroan, syarat dokumen untuk pengajuan KUR BRI di antaranya KTP, izin usaha, dan NPWP untuk plafon di atas Rp 50 juta.

Suku bunga yang lebih rendah yaitu sebesar 6 persen per tahun dan tersedia pilihan jangka waktu pengembalian pinjaman yang relatif panjang.

Sebenarnya, KUR BRI diperuntukkan bagi calon nasabah yang memiliki usaha produktif dan layak serta belum pernah menerima kredit/pembiayaan investasi/modal kerja komersial, kecuali:

- Kredit konsumsi untuk keperluan rumah tangga

- Kredit skema/skala ultra mikro atau sejenisnya

- Pinjaman pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pembiayaan berbasis digital.

BACA JUGA:Kekerasan di Dunia Pendidikan Kembali Terjadi dan Memakan Korban, Terduga Pelaku Dicopot dari Status Mahasiswa

Cara Mengajukan KUR BRI Secara Online

Cara mengajukan KUR BRI ini juga terbilang mudah. Bagi nasabah BRI yang membutuhkan bantuan modal bisnis, cara mengajukan KUR BRI berikut ini dapat dilakukan secara online yakni:

- Buka laman kur.bri.co.id untuk mengajukan pinjaman KUR BRI online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: