Iklan dempo dalam berita

Akhir Duka Warga Bengkulu Tengah, Ditemukan Dalam Kondisi yang Tidak Lazim

Akhir Duka Warga Bengkulu Tengah, Ditemukan Dalam Kondisi yang Tidak Lazim

Warga Bengkulu Tengah ditemukan tewas dengan kondisi tidak wajar--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Warga perumahan Tugu Hiy Saiyo Desa Taba Jambu Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah, Fitri (30) ditemukan tidak bernyawa lagi pada Minggu (5/5) pagi.

Belum diketahui motif Fitri mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh warga setempat Rina Oktarina (34) yang seketika membuat heboh warga sekitar perumahan.

BACA JUGA:Kekerasan di Dunia Pendidikan Kembali Terjadi dan Memakan Korban, Terduga Pelaku Dicopot dari Status Mahasiswa

Jasad Fitri ditemukan sudah dalam keadaan membusuk serta tali yang masih terikat di bagian leher. Diperkirakan, Fitri sudah meninggal dunia sejak beberapa hari yang lalu.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Reskrim AKP, Edi Hermanto Purba yang dihubungi mengaku personelnya sudah berada di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Cara Pinjam KUR BRI, Cek di Sini Tabel Angsuran Plafon Rp 5 Juta Sampai Rp 100 Juta

"Benar ada kejadian bunuh diri di perumahan Desa Taba Jambu, nanti akan langsung dilakukan olah tempat kejadian perkara, untuk data lengkap nanti kami beritahu resmi," singkat Kasat Reskrim.

Kepala Desa Taba Jambu, Muhammad Zul yang dihubungi juga membenarkan peristiwa ini. Meski demikian, Muhammad Zul mengaku tidak terlalu mengenal yang bersangkutan.

BACA JUGA:Truk Bermuatan Semen dan Besi Hantam Mobil Parkir dan Ruko

"Saya tidak begitu mengenal warga Perumahan Saiyo, dikarenakan mayoritas merupakan warga Kota Bengkulu. Hanya saja lokasi perumahannya saja yang masuk Bengkulu Tengah," kata Kepala Desa Taba Jambu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: