Iklan dempo dalam berita

Heboh, Janda Muda itu Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Tidak Lazim dan Sudah Berbau

Heboh, Janda Muda itu Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Tidak Lazim dan Sudah Berbau

--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Warga perumahan Tugu Hiy Saiyo Desa Taba Jambu Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah, FT (38) ditemukan tidak bernyawa lagi pada Minggu (5/5) pagi.

 

Belum diketahui motif FT mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh warga setempat, Rina Oktarina (34) yang seketika membuat heboh warga sekitar perumahan.

 

Jasad FT ditemukan sudah dalam keadaan membusuk serta tali yang masih terikat di bagian leher. Diperkirakan, FT sudah meninggal dunia sejak beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA:Akhir Duka Warga Bengkulu Tengah, Ditemukan Dalam Kondisi yang Tidak Lazim

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Reskrim AKP, Edi Hermanto Purba yang dihubungi mengaku personelnya dalam perjalanan menuju lokasi kejadian.

 

"Benar ada kejadian bunuh diri di perumahan Desa Taba Jambu, nanti akan langsung dilakukan olah tempat kejadian perkara, untuk data lengkap nanti kami beritahu resmi," singkat Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Penyebab Mahasiswa STIP Jakarta Meninggal Dunia Setelah Dianiaya Senior

Kepala Desa Taba Jambu, Muhammad Zul yang dihubungi juga membenarkan peristiwa ini. Meski demikian, Muhammad Zul mengaku tidak terlalu mengenal yang bersangkutan.

"Saya tidak begitu mengenal warga Perumahan Saiyo, dikarenakan mayoritas merupakan warga Kota Bengkulu. Hanya saja lokasi perumahannya saja yang masuk Bengkulu Tengah," kata Kepala Desa Taba Jambu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: